SELEBRITI
20 November 2018

Beda Kemesraan Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle

William dan Kate lebih menjaga perilaku di depan umum
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan
Disunting oleh Intan

Kehadiran Meghan Markle di tengah-tengah keluarga kerajaan Inggris semakin menambah perbincangan di kalangan masyarakat.

Salah satu yang tak luput dari perhatian adalah keharmonisan pasangan Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sama-sama memiliki hubungan yang mesra, inilah perbedaan hubungan dua pasangan ini!

Waktu Berpacaran yang Jauh Berbeda

waktu berpacaran yang jauh berbeda

Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Meghan Markle adalah empat orang yang sangat berbeda.

Pangeran William dan Harry tumbuh kerajaan di Inggris, sedangkan Kate dan Meghan tumbuh sebagai orang biasa.

Pangeran William dan Kate berpacaran selama beberapa tahun sebelum bertunangan, sedangkan Harry dan Meghan berpacaran untuk jangka waktu yang lebih pendek sebelum menikah.

Meghan dan Harry Lebih Terbuka di Depan Umum

meghan dan harry lebih terbuka di depan umum

Meskipun kita mungkin tidak akan pernah benar-benar memahami 100 persen kehidupan dalam kerajaan, tapi dari seringnya mereka tampil dihadapan publik dapat terlihat jelas bagaimana hubungan kedua pasangan itu.

Dari pemotretan Meghan dan Harry sangat terbuka untuk umum. Sedangkan Kate dan Pangeran William lebih tradisional dan konservatif.

Baca Juga: 5 Perbedaan Pernikahan Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle

Sebagai Pewaris Tahta, Pangeran William dan Kate Sangat Menjaga Perilakunya

sebagai pewaris tahta, pangeran willam dan kate sangat menjaga prilakunya

Tak bisa dipungkiri bahwa Pangeran William dan Kate memiliki hubungan yang sangat hangat, tapi ekspresi kasih sayang mereka cenderung dilindungi dan selalu sesuai dengan publik.

Dengan status Pangeran William sebagai pewaris tahta, masyarakat memiliki harapan yang lebih tinggi pada mereka daripada Harry dan Meghan ketika di hadapan publik, itulah salah satu penyebabnya.

Banyak Bahasa Tubuh yang Digunakan Meghan dan Harry

banyak bahasa tubuh yang digunakan meghan dan harry

Sejak Harry dan Meghan semakin sering muncul di hadapan publik, pasangan ini semakin terlihat menunjukan hubungan yang tak formal sebagai anggota keluarga kerajaan.

Bahkan mereka sering menunjukkan kontak fisik seperti rangkulan dan senderan tubuh sebagai bentuk kasih sayang satu sama lain.

Baca Juga: 10 Potret Lucu Kesendirian Pangeran Harry Sebelum Menikah dengan Meghan Markle

Masing-masing Pasangan Tetap Memiliki Keromantisan Tersendiri

masing masing pasangan tetap memiliki keromantisan tersendiri

Komunikasi antara kedua pasangan memang terlihat begitu hangat, penuh cinta, dan tulus, meskipun publik selalu melihat lebih banyak formalitas antara William dan Kate dan lebih banyak tawa dan santai dari Harry dan Meghan.

William dan Kate memiliki lebih banyak di pundak mereka dalam hal tanggung jawab. Karena mereka adalah raja dan ratu masa depan, mereka memiliki citra publik yang lebih berat untuk dipelihara.

Meskipun pasangan-pasangan ini memiliki perilaku dan ciri khas mereka sendiri yang membuat mereka berbeda satu sama lain, kita tentu senang melihat kedua pasangan itu tumbuh dengan saling mendukung, dan mencintai satu sama lain.

(MDP)

Artikel Terkait