PERNIKAHAN & SEKS
27 Maret 2019

Begini Cara Agar Seks Spontan Lebih Menggairahkan

Jangan biarkan seks menjadi hal yang tak menyenangkan!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Ikhda Rizky
Disunting oleh Ikhda Rizky

Waktu adalah hal yang sulit untuk ditemukan di zaman sekarang. Sepertinya kita bahkan tidak punya waktu untuk melakukan apa yang benar-benar kita inginkan, termasuk mengenai seks.

Rasa-rasanya Moms ingin sekali mendapatkan seks yang rutin seperti yang idam-idamkan banyak orang. Tak perlu khawatir Moms, sebab seks spontan bisa menjadi jawabannya. Tak perlu menunggu jadwal tertentu hingga akhirnya Moms bisa mendapatkan seks yang menyenangkan.

Alasan Seks Spontan Baik Untuk Hubungan

084865649 prevstill

Foto: pond5.com

John Rufter, seorang terapis seks berlisensi mengungkapkan seks spontan bisa memuaskan. Terkadang saat pasangan sedang bergairah, kemudian tiba-tiba melakukan seks, tentu hal tersebut bisa memuaskan. “Bahkan bisa mengubah mood seseorang menjadi lebih baik,” ujarnya.

Seks spontan juga ternyata dapat meningkatkan kepercayaan pasangan. Terkadang ketika laki-laki sedang tidak butuh seks, namun saat diberikan hal tersebut akan memberikan rasa yang luar biasa.

Seks spontan bahkan bisa membuat rasa yang tidak tertahankan pada pasangan. Tentu saja pasangan bisa memberikan ‘balasan’ dengan seks spontan, sehingga hal tersebut bisa meningkatkan keromantisan.

Baca Juga: 4 Posisi Tidur yang Tunjukkan Kehidupan Seks Anda dan Pasangan

Seks spontan juga menimbulkan sesuatu yang jujur dan terbuka. Seks tanpa persiapan membuktikan Moms dan pasangan saling menerima satu sama lain sebab sudah melakukan hal spontan secara bersamaan.

Hal ini juga dapat menambahkan tingkat kegembiraan yang ekstra bagi Moms dan pasangan.

Kapan Saya Harus Memulai Seks Secara Spontan?

58af30342900002100bea7ec

Moms mungkin bingung kapan waktu yang tepat untuk memulai seks spontan. Mulailah saat Moms dan pasangan sedang menonton film. Moms bisa menghabiskan waktu berdua di sofa, menikmati makanan ringan sambil menikmati film. Lalu, Moms bisa memulai hal-hal yang liar agar suami juga terpancing.

Cara lainnya adalah melakukannya di kamar mandi. Menjalani rutinitas pagi sehari-hari akan menjadi lebih menantang dengan adanya gangguan yang Moms berikan. Cobalah untuk ikut masuk ke kamar mandi dan lakukan seks spontan. Hal ini dapat memberikan semangat terbaik sepanjang hari.

Selain pagi hari, Moms juga bisa memberikan kejutan di tengah malam. Moms bisa pakai waktu liburan untuk mencoba menyentuh dan mencium lembut di tengah malam. Jika suami memberikan respons, Moms bisa menyelesaikannya dengan melakukan seks di tengah malam. Sensasi mengantuk menjadi hal yang menarik untuk hubungan seks.

Baca Juga: Bagaimana Cara Membangun Kehidupan Seks yang Romantis Setelah Punya Anak?

Waktu lainnya yang tepat untuk melakukan seks spontan adalah pada saat dia pulang kerja. Saat suami pulang, Moms bisa bersantai dengan suami di sofa. Ungkapkan kata-kata romantis untuk memancing dan bisa berakhir dengan melakukan seks spontan di ruang tamu.

Meski Moms melakukan seks yang sudah terjadwalkan, Moms tetap bisa memberikan kejutan. Misalnya setelah melakukan seks, Moms bisa melanjutkan untuk ronde kedua.

Hal tersebut akan membuat pasangan menjadi kaget dan merasakan sensasi yang spontan. Biasanya setelah seks dilanjutkan dengan tidur atau istirahat, kini melanjutkannya dengan ronde kedua. Sesuatu yang menyenangkan bukan?

Apakah Moms pernah melakukan seks spontan dengan pasangan?

Apa yang waktu itu Moms lakukan untuk memberikan kejutan kepadanya?

(GSA)

Artikel Terkait