FASHION & BEAUTY
21 September 2016

Beraktivitas di Bawah Sinar Matahari, Siapa Takut?

Lindungi kulitmu dari efek sinar ultra violet
Artikel ditulis oleh (fitria.rahmadianti)
Disunting oleh (fitria.rahmadianti)

Wanita dan makeup adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Tidak peduli apapun aktivitasnya, makeup adalah hal yang selalu digunakan oleh wanita. Tapi, pernahkan Anda berfikir sebelum menggunakan makeup akan lebih baik jika menggunakan sunscreen terlebih dahulu?

Tinggal di wilayah tropis seperti Indonesia, sangat penting untuk menggunakan sunscreen disela-sela kesibukan, baik di dalam ruangan apalagi di luar ruangan. Bagi Anda yang banyak memiliki aktivitas di luar ruangan hendaknya menggunakan sunscreen dengan SPF tinggi untuk melindungi wajah Anda dari sinar UV secara langsung.

Efek Ultra Violet

Sinar matahari memiliki sinar ultra violet yang dapat membahayakan kulit karena memiliki zat radikal bebas yang mampu merusak kesehatan kulit. Jika kulit tidak terlindungi maka akan menimbulkan masalah kulit seperti flek hitam, kulit jadi menghitam, kulit terbakar serta membuat kulit menjadi kasar dan kusam. Lalu apakah solusi untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar ultra violet secara langsung terutama pada bagian wajah?

Biore UV Aqua Rich Watery Essence

Lindungi kulit Anda dari efek buruk dari sinar UV A dan UV B (sun burn/dull skin) dengan Biore UV Aqua Rich Watery Essence dengan kandungan SPF 50+/PA++++. Diperkaya dengan teknologi UV block dalam watery capsule. Teksturnya ringan, mudah diusapkan secara merata pada kulit dan cepat menyerap tanpa rasa lengket dan segar dikulit serta dapat digunakan untuk wajah dan tubuh.

Bagi Anda yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan menggunakan sunscreen dengan perlindungan menyeluruh dan SPF tinggi sangatlah dianjurkan. Jadi, jangan takut untuk berkativitas di bawah sinar matahari lagi.

-Rin-

Artikel Terkait