FASHION & BEAUTY
28 Juni 2016

Berkulit Gelap? Ini 5 Warna Cat Kuku yang Pas untuk Anda

Let's play with color
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)

This article is in partnership with Facetofeet

Kuning Elektrik

Jika Anda berpikir jika memiliki kulit gelap haruslah menghindari cat kuku berwarna terang, maka Anda salah. Sebaliknya, warna terang seperti kuning kontras akan sangat cocok berpadu dengan warna kulit Anda yang matang karena terlihat kontras dan cantik.

Nude

Ini adalah warna yang wajib dimiliki oleh semua wanita karena sangat cocok untuk masuk warna kulit apapun. Selain cocok untuk berbagai warna kulit, cat kuku ini bisa memberikan ilusi kuku terlihat lebih panjang dan ramping. Untuk kulit yang mengarah ke gelap, pilih warna nude yang memiliki undertone cokelat.

Biru Pastel

Dengan dasarwarm tone, warna kulit gelap akan sangat cocok jika dipadukan dengan tone warna cool seperti biru pastel akan terlihat manis.

Abu-abu Pastel

Warna ini mungkin bukan pilihan utama jika Anda ingin memilih cat kuku. Namun tahukah Anda jika warna ini bisa tampil chic dan klasik jika tampil dengan tone yang labih muda. Selain itu, warna ini tentulah cocok untuk warna kulit yang sedikit gelap.

Hijau Gelap

Warna-warna yang sedikit gelap akan memberikan kesan cool dan misterius. Jadi jika Anda ingin tampil lebih elegan secara maksimal, Anda bisa memilih warna hijau emerald.

Artikel Terkait