FASHION & BEAUTY
11 Oktober 2017

Bikin Gemas, Tiru 4 Inspirasi Gaya Busana Pangeran George untuk Si Kecil

Gaya busana pangeran kecil dari Inggris ini bisa Mama tiru untuk Si Kecil. Pasti makin menggemaskan!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh ade.ryani
Disunting oleh ade.ryani

George Alexander Louis atau Prince George of Cambridge selalu tampil menggemaskan.

Di setiap kemunculannya di depan publik, Pangeran George mencuri perhatian dengan tampilan busananya yang preppy namun tetap stylish. Yang paling gampang diingat, tentu ketika melihat Pangeran George selalu tampil dengan ciri khas celana pendeknya.

Sebenarnya bukan tanpa alasan, celana pendek selalu digunakan Pangeran George di segala suasana dan acara. Ternyata celana pendek adalah lambang pakaian bangsawan Inggris sejak abad ke-16, lo.

Baca Juga: Kate Middleton Nantikan Anak Ketiga

Kerajaan Inggris memang terkenal ketat selalu menjadi tradisi, maka busana Pangeran George selalu dipilihkan dalam bentuk celana pendek untuk membedakan statusnya dari anak-anak lainnya.

Nah, coba kita lihat berbagai gaya busana Pangeran George, siapa tahu bisa menjadi inspirasi Mama untuk mendandani Si Kecil sehari-hari.

Acara Formal

formal

Foto: Istimewa

Hadiri acara formal dengan busana rapi, namun masih tetap nyaman untuk Si Kecil. Gunakan celana pendek merah dan padankan dengan atasan formal seperti kemeja lengan panjang, sweater, ataupun vest. Lengkapi dengan kaos kaki warna gelap dan sepatu pantofel hitam.

Saat Santai

santai

Foto : Istimewa

Ubah tampilan formal dengan mengganti pantofel hitam dengan sepatu canvas hitam yang nyaman. Dengan begitu, Si Kecil akan terlihat lebih santai.

Pilih sweater dengan motif hewan yang lucu. Gunakan polo shirt atau kaus garis-garis lengan pendek yang nyaman dipakai saat ingin beraktivitas lebih banyak. Lengkapi dengan ikat pinggang sebagai aksesori yang makin membuat anak terlihat menggemaskan.

Vintage Style

vintage photo from telegraph

Foto: Telegraph

Dengan memakai kemeja rimple beraksen bordir atau kristik yang senada dengan warna celana, bisa membuat Si Kecil tampil vintage, klasik namun tampak imut.

Jangan lupa menambahkan kaos kaki putih semata kaki di dalam sepatu klasik The Jo Style, sepatu buckle pantofel warna navy.

Ke Sekolah

sekolah

Foto: Pinterest

Saat musim hujan atau cuaca sedang dingin, Mama bisa melengkapi si kecil dengan quilted jacket lengkap dengan hoodie dan elbow patch.

Busana ini akan membuat Si Kecil tetap hangat tapi juga gaya. Tak lupa, pilihlah tas sekolah yang tak hanya lucu namun juga nyaman untuk dipakainya saat harus membawa perlengkapan belajarnya.

Selamat mencoba!

(KAT)

Artikel Terkait