HIBURAN
29 Agustus 2019

Bikin Heboh, Ini Kronologis Perseteruan Elza Syarief dan Nikita Mirzani

Nikita sudah memendam kekesalan sejak tiga tahun lalu

Sumber: Farrah Ang via Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Nikita Mirzani, yang kerap dipanggil Nyai kembali menuai kontroversi. Kali ini, Nikita secara terbuka memperlihatkan kemarahannya kepada pengacara Elza Syarief yang merupakan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra.

Nikita Mirzani mengamuk di acara Hotman Paris Show yang dipandu Hotman Paris dan Melaney Ricardo. Video dirinya sedang mengamuk diunggahnya ke Instagram. Menurutnya, kekesalannya itu telah ia pendam selama tiga tahun terakhir.

"Emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa," tulis Nikita.

Mau tahu bagaimana kronologis perseteruan Nyai dan salah satu pengacara kondang di Indonesia tersebut? Ini ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Melahirkan Anak Ketiga, Ini Fakta-Faktanya

Sudah Kesal Sejak 3 Tahun

Nyai1.jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

Sejak berseteru dengan Nikita Mirzani, Sajad Ukra sudah menunjuk Elza Syarief sebagai kuasa hukumnya. Sejak itu pula lah Nikita sudah sudah memendam kekesalan terhadap Elza.

Apalagi seperti yang ditulis Nyai di Instagramnya, dirinya sudah tidak lagi mampu membendung amarah karena selama tiga tahun terakhir hidupnya serta anak-anaknya merasa tidak tenang.

Saking kesalnya, Niki juga merasa kecewa karena menurutnya sebagai pengacara, Elza sudah tidak menggunakan hati nurani dan membela warga negara asing yang sudah semena-mena.

Bertemu di Acara Hotman Paris Show

nyai2.jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

Nyai dan Elzadipertemukan di acara Hotman Paris Show. Dalam acara tersebut Niki sudah tidak lagi bisa menahan amarah. Meski begitu, dirinya merasa tidak takut dan mempersilakan siapapun untuk mencaci makinya.

Sementara itu, beberapa hari sebelum kejadian tersebut, mengutip dari dream.co.id Elza sempat meminta Nikita patuh terhadap hukum dan bisa mempertemukan Sajad dengan sang anak. Menurut Elza, apa salahnya Nikita mempertemukan Azka dengan ayah kandungnya.

Kalau itu terjadi, Sajad bisa saja mencabut laporan terhadap Nikita, yang dilaporkan atas dugaan penelantaran anak. Lebih lanjut Elza menjelaskan, bisa saja Azka bahagia karena bertemu dengan ayah kandungnya. Karena hingga usia 5 tahun, Azka baru sekali bertemu dengan Sajad.

Baca Juga: Nikita Mirzani Jadi Tersangka Penganiayaan Mantan Suami, Ini 3 Kasus Hukum yang Juga Pernah Menjerat Ibu Tiga Anak Itu

Bukan Hanya Membentak, Nikita juga Lempar HP ke Elza

nyai3.jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

Saking marahnya Nikita, dirinya bukan hanya membentak dan menunjuk Elza. Nyai sampai melempar ponselnya dan Melaney Ricardo terlihat kewalahan untuk menahan amarah Niki.

Saking marahnya, Nikita Mirzani sampai melempar ponselnya. Beruntung, dia melemparnya ke sebuah meja di depannya, bukan ke arah Elza Syarief.

Nikita Bingung Kenapa Selalu Dirinya yang Disalahkan

nyai4.jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

Niki sangat bingung kenapa dirinya selalu menjadi korban yang disalahkan. Padahal, menurut dirinya, Elza bahkan tidak pernah berhasil membawa Sajad ke pengadilan.

Berjuang Demi Anak-Anaknya

nyai5.jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

Nikita memang terkenal cuek dan bahkan cenderung kasar terhadap banyak orang yang mengganggu hidupnya. Meski begitu, dia mengatakan akan berjuang yang terbaik demi anak-anaknya.

Nyai tidak akan pandang bulu dan melawan siapapun yang mengganggu hidupnya, terutama hidup anak-anaknya.

Baca Juga: Kronologis Perseteruan Perebutan Anak Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

Itulah kronologis perseteruan Elza Syarief dan Nikita Mirzani. Semoga masalahnya cepat selesai ya Nyai!

(TPW)

Artikel Terkait