PERNIKAHAN & SEKS
21 Februari 2019

Bikin Suami Puas dengan Merangsangnya di 5 Titik Sensitif Ini

Bukan cuma Moms, lho, yang senang area sensitifnya dirangsang, tapi juga suami
Artikel ditulis oleh -
Disunting oleh -
hero bikin suami puas

Sentuhan di titik sensitif saat bercinta tentu membuat hubungan seks semakin panas. Bukan cuma Moms, lho, yang senang area sensitifnya dirangsang, tapi juga suami.

Ternyata, daerah sensitif pria bukan hanya di alat vital, tapi juga di beberapa bagian tubuh lain. Kalau Moms tahu cara menstimulasinya, dijamin suami akan 'melayang' dan terpuaskan saat berhubungan intim!

1. Telapak Kaki

Kelly Everson, pakar kesehatan dari Amerika Serikat, mengatakan bahwa laki-laki dipercaya lebih mudah terangsang di area telapak kaki dibandingkan wanita. Terdapat titik akupresur di tengah-tengah telapak, yakni pada jari ketiga.

Nah, Moms bisa melakukan foreplay di area ini dengan mengelap kaki suami menggunakan handuk hangat dan memijatnya lembut. Pijatan ini akan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh sehingga suami jadi lebih bergairah.

Baca Juga: Coba Cek! Ini 5 Tanda Suami Bahagia dengan Kehidupan Seks

2. Jempol Tangan

Bagi beberapa pria, jempol tangannya merupakan sexy spot. Saat foreplay, Moms bisa mengisap jempolnya untuk menunjukkan bahwa Moms juga bergairah. Cara seksi ini juga menjadi simbol 'aktivitas utama' yang akan terjadi berikutnya. Rawr

3. Puting

Puting pria ternyata memiliki tingkat sensitivitas yang sama dengan puting perempuan. Goda suami dengan bermain-main dengan puting payudaranya. Moms bisa menjilat, mengisap, atau memainkannya dengan jari.

Baca Juga: 5 Cara Memperbaiki Hubungan dengan Suami Setelah Bertengkar

4. F-Spot

Frenulum merupakan bagian belakang ujung kepala penis. Terdapat banyak saraf sensitif pada area ini, sehingga titik ini sama sensitifnya dengan klitoris wanita. Tips bercinta yang bisa Moms lakukan, coba sentuh bagian ini dengan lidah atau ibu jari Moms.

5. Skrotum

Jacqui Oliver, pakar seks dan penulis, mengatakan bahwa skrotum merupakan area sensitif pada lelaki. 

Saat berhubungan seks, Moms bisa menjilat bagian ini dengan lembut dan biarkan suami yang mengatur seberapa kuat tekanan yang hendak diberikan.

Untuk foreplay yang lebih bergairah, Moms bisa meminum teh hangat, kemudian jilat skrotum. Sensasi hangat dari lidah Moms akan membuat suami mendesah nikmat!

Baca Juga: Makanan Ini Membuat Cairan Organ Intim dan Aroma Penis Lebih Manis

(DOK)

Artikel Terkait