PERNIKAHAN & SEKS
25 Juli 2019

Cara Melakukan Phone Sex dengan Percaya Diri untuk Meningkatkan Hubungan Seksual

Buat pasangan jadi lebih bergairah dengan phone sex yang menyenangkan.
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Dina Vionetta

Ada banyak cara untuk meningkatkan keintiman dengan pasangan, salah satunya dengan melakukan phone sex. Penelitian menunjukkan bahwa meningkatkan keintiman dengan melalui pendengaran bisa memudahkan seseorang untuk mendapatkan gairah.

Jadi jika Moms dan pasangan sedang menjalin hubungan jarak jauh, atau hanya ingin meningkatkan sesi intim bersama, pertimbangkan untuk melakukan phone sex.

Namun, bagi yang belum pernah melakukannya, saat pertama kali mungkin akan sedikit lebih canggung. Kristen Tribby, kepala pendidikan di perusahaan Fun Factory, dan pembuat film erotis indie Erika Lust akan menjelaskan cara melakukan hubungan seks melalui telepon dengan langkah sederhana.

Berikut caranya, dikutip dari Well and Good.

1. Pastikan Pasangan Menyetujuinya

affair-communication-device-6400.jpg

Sebelum melakukan phone sex, pastikan untuk mendapatkan persetujuan dengan pasangan. Coba ajak pasangan dengan mengatakan keinginan Moms untuk melakukan percakapan intim.

"Anda mungkin bisa bertanya, 'Apakah phone sex sesuatu yang tertarik atau nyaman untuk kita coba?'"

Moms juga dapat menyiapkan ruang pribadi sendiri dan mengatur suasana hati untuk melakukan phone sex.

"Redupkan lampu, nyalakan musik, nyalakan lilin. Jika Anda merasa seksi dengan pakaian dalam tertentu, maka kenakanlah," jelas Lust.

Baca Juga: Ingin Pernikahan Anda Lebih Intimate? Begini Caranya

2. Tanyakan Kepada Pasangan Kata-kata yang Mereka Sukai

"Bukan merupakan ide yang buruk untuk saling bertanya apakah Anda memiliki istilah yang Anda dan pasangan sukai atau benci," kata Tribby.

“Sebuah kata yang membuat Anda atau mantan pasangan merasa seksi mungkin membuat pasangan Anda saat ini justru merasa jengkel dan tidak nyaman,” lanjut Tribby.

3. Bahas Kenangan Indah Masa Lalu

mediterranean-girl-chatting-on-the-phone-woman-talking-on-her-smart-phone-clerk-on-mobile-conversation-female-phone-conversation-at-work_e10yifw__F0004.png

"Mengingat pengalaman yang panas bersama-sama dapat membuat Anda berdua berada dalam suasana hati yang baik secara instan," kata Lust.

Ia merekomendasikan panduan dengan tiga langkah: 1. Bersikap jelas; 2. Ceritakan kisahnya dengan pasangan; 3. Mengajukan pertanyaan.

Gambarkan momen intim bersama pasangan saat liburan, misalnya. Sertakan detail, karena detail adalah kunci untuk membuat pasangan jadi lebih bergairah.

Baca Juga: 3 Tips Menjaga Keintiman Meski Sudah Menikah Bertahun-tahun

4. Jelajahi Fantasi

"Telepon seks dapat menjadi alat yang hebat untuk menjelajahi fantasi yang belum siap Anda coba di kehidupan nyata, atau bahkan fantasi yang tidak akan pernah Anda lakukan di kehidupan nyata," kata Lust.

Dengan kata lain, alasan utama phone sex terasa begitu erotis justru karena hal intim yang diinginkan tidak akan pernah bisa dilakukan di kehidupan nyata.

Coba buat fantasi keintiman yang tidak biasa. “Mungkin Anda ingin melakukan hubungan seks di luar angkasa atau di era Victoria. Anda dapat menjelajahi ini dalam phone sex, tetapi tidak dalam kehidupan nyata," tambah Lust.

5. Buat Kebisingan

happy-woman-talking-on-the-phone-smiling-beautiful-girl_ewe4qzjr9x__F0000.png

"Bernafas, mengeluh, mendengus, suara apa pun bisa menjadi alami. Anda tidak perlu memalsukannya, tetapi jangan mencoba untuk terlalu berdiam diri juga," jelas Lust.

Ia menambahkan, jangan takut untuk tertawa pada diri sendiri, atau dengan pasangan.

“Tidak harus semuanya serius. Jika Anda ingin tertawa, maka ketawa saja," tambah Lust. Ingat, ini seharusnya jadi momen yang menyenangkan.

Nah, itu dia beberapa cara melakukan phone sex untuk menambah keintiman dengan pasangan. Selamat mencoba!

(AP)

Artikel Terkait