PERNIKAHAN & SEKS
6 September 2020

Cara Membuat Wanita Ejakulasi atau Squirting, Penasaran?

Squirting bisa terjadi sebelum atau sesudah orgasme, bahkan tanpa orgasme
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Serenata Kedang
Disunting oleh Amelia Puteri

Pernahkah Moms dan Dads mendengar atau mengalami ejakulasi wanita saat melakukan aktivitas seksual? Jangan bingung dan heran, fenomena ini memang ada dan dapat terjadi, lho!

Bagi Dads, berikut ini ada cara membuat wanita ejakulasi atau squirting yang bisa dilakukan. Yuk, coba untuk pengalaman berhubungan seks yang memuaskan.

Baca Juga: 9 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara Membuat Wanita Ejakulasi

Berdasarkan hasil penelitian yang dipublikasikan BJU International, dampak positif ejakulasi wanita terhadap kehidupan seksual wanita dan pasangannya pada tahun 2013, dari 320 responden wanita sebanyak 78.8%menyatakan ejakulasi memperkaya kehidupan seksual mereka.

Ejakulasi atau squirting ini dapat dialami oleh wanita berbagai usia yang aktif secara seksual dan dapat terjadi beberapa kali dalam seminggu.

Ternyata ejakulasi wanita cukup umum dan mungkin untuk dicapai oleh Moms tanpa peduli usia. Bagaimana cara membuat wanita ejakulasi?

1. Pengertian Tentang Squirting

tips squirting 1.jpg

Foto: freepik.com

Mengutip Style Caster, ejakulasi pada wanita dapat terjadi dengan dua cara, yang pertama adalah ejakulasi yang dikeluarkan dari saluran kencing (uretra) dan cairannya tidak berwarna serta tidak memiliki bau, inilah yang disebut sebagai squirting.

Sedangkan tipe ejakulasi yang kedua datang dari kelenjar prostat wanita dan warnanya cenderung putih seperti susu.

Ketika wanita merasa sangat terangsang, kelenjar ini terisi cairan, kemudian tubuh akan mengirim sinyal seperti ingin pipis dan ketika cairan ini keluar, inilah yang disebut squirting.

Squirting tidak selalu keluar seperti semprotan, namun bisa saja menetes ataupun mengalir disertai dengan volume yang berbeda pula. Hal yang perlu dicatat, walau keluar dari uretra atau saluran kencing, cairan ini bukanlah urin.

Baca Juga: Apa Sebenarnya Squirting pada Wanita Saat Rangsangan dan Hubungan Seksual?

2. Mengetahui Letak G-Spot

tips squirting 2.jpg

Foto: freepik.com

Pengalaman ejakulasi setiap wanita dapat berbeda. Beberapa wanita mendeskripsikan squirting dan orgasme sebagai dua sensasi yang berbeda.

Squirting dapat saja terjadi sebelum, sesudah, atau bersamaan dengan orgasme, bahkan squirting juga dapat terjadi tanpa orgasme sekalipun.

Mengutip Shape, cara membuat wanita ejakulasi yang pertama yaitu mengetahui di mana letak g-spot dan gerakan seperti apa yang menstimulasi dan merangsang Moms mencapai klimaks.

Lakukan dengan jari sendiri atau bersama Dads dengan kuku yang terpotong rapi, gunakan pelumas jika perlu, kemudian cobalah meraba area dinding atas dalam vagina sekitar 5 cm dari mulut vagina.

Jika Moms menemukan area yang seperti spons, serta terasa sangat sensitif, itulah g-spot. Moms dapat mulai menggerakkan jari ke kiri dan kanan pada area ini untuk merangsang tubuh mencapai klimaks.

3. Persiapan Sebelum Squirting

tips squirting 3.jpg

Foto: freepik.com

Sebagai cara membuat wanita ejakulasi selanjutnya, karena volume cairan yang dikeluarkan setiap wanita dapat berbeda, Moms harus bersiap-siap apabila cairan yang dikeluarkan ternyata cukup banyak.

Beberapa persiapan yang bisa dilakukan yakni mengosongkan kantung kemih agar mengurangi volume cairan yang keluar bercampur dengan urin.

Persiapkan juga alas seperti handuk di bawah pinggul untuk berjaga-jaga ketika cairan mengalir deras. Terakhir, buatlah diri sesantai mungkin dan fokus pada orgasme.

Baca Juga: Mengenal G-Spot, Titik Erotis Wanita yang Susah Ditemukan

4. Stimulasi G-Spot

tips squirting 4.jpg

Foto: freepik.com

Cara membuat wanita ejakulasi tercepat atau untuk mencapai squirting adalah dengan stimulasi g-spot. Jika Moms dan Dads sedang bereksperimen untuk mencapai ejakulasi, cobalah perbanyak foreplay dan posisi seks yang banyak menyentuh g-spot.

Bagi Moms yang telah mengenali letak G-Spot, cobalah untuk berkomunikasi dengan Dads agar lebih terasa intim.

5. Kurangi Kecemasan

tips squirting 5.jpg

Foto: freepik.com

Cara membuat wanita ejakulasi atau squirting yang terakhir adalah mengatasi kecemasan. Percaya atau tidak, kecemasan bahkan yang berada di bawah alam sadar Moms memengaruhi kemampuan tubuh untuk squirting.

Alasannya mungkin bermacam-macam, seperti takut mengotori tempat, cemas akan reaksi Dads, takut tidak dapat ejakulasi, dan lain-lain.

Karena itu, penting mengatasi kecemasan psikologis ini terlebih dahulu agar tubuh Moms dapat menerima rangsangan secara maksimal.

Selalu berkomunikasi dengan pasangan, atau lakukan di atas alas ranjang yang telah dipersiapkan jika memang ini membuat Moms lebih tenang.

Itulah cara membuat wanita ejakulasi yang dapat Moms dan Dads coba di rumah.

Jangan khawatir apabila Moms belum merasakan ejakulasi. Menjelajahi seksualitas diri sendiri membutuhkan waktu yang berbeda bagi setiap orang. Selamat mencoba!

Artikel Terkait