FASHION & BEAUTY
8 Juni 2016

Cegah Penuaan Dini dengan Bahan Organik

Lebih hemat dan praktis!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (serenata.rosalia)
Disunting oleh (serenata.rosalia)

Banyak produk kecantikan untuk penuaan dini dengan harga selangit. Faktanya, yang mahal pun belum tentu memberikan hasil yang optimal. Daripada menggunakan produk-produk kecantikan yang belum terjamin kualitas kesehatannya, lebih baik cegah penuaan dengan bahan-bahan alami. Bahan organik di bawah ini mampu menjadikan wajahmu tampak lebih muda.

Tampil Memesona dan Segar

Solusi tepat untuk Anda yang ingin tampil memesona tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Penuaan dini disebabkan oleh banyak hal, tidak terkecuali polusi yang kerap kali menjadikan wajah kusam serta sinar matahari yang membuat wajah Anda tidak lagi segar dengan bermunculan garis halus.

Masker Awet Muda

Berikut adalah masker anti-aging yang bisa Anda buat di rumah. Bahan yang dibutuhkan adalah 1 sendok makan putih telur, ½ sendok makan sari lemon, dan 1 sendok makan bubuk kunyit. Rasakan manfaat putih telur yang mampu mengecilkan pori-pori, sari lemon yang tidak hanya memberikan kesegaran pada wajah Anda namun juga membantu menghaluskan kulit dan menjaganya agar tetap kencang, serta kunyit yang dapat meminimalisir garis halus.

Penyegar Alami

Tidak hanya masker, penyegar alami yang dapat melembutkan wajah Anda bisa didapatkan dengan mengkonsumsi atau mengaplikasikan 1 sendok makan cuka apel pada wajah setiap hari sehingga menjadikan kulit Anda terasa lebih moist!

(RIBJANE)

Foto: onebodystudios.com

Artikel Terkait