SELEBRITI
9 Juli 2020

Cerita Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Jalani Swab Test

Keduanya menjalani swab test dengan beberapa kru lainnya
placeholder

Foto: instagram.com/chelseaoliviaa

placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Dina Vionetta

Meski kita telah memasuki masa new normal, tidak bisa dipungkiri bahwa kekhawatiran akan infeksi virus corona (COVID-19) masih dirasakan oleh sebagian besar orang. Alhasil menjalani swab test untuk menyakinkan diri bahwa kita sehat pun dijalani beberapa orang, termasuk Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Glenn dan Chelsea yang mulai sibuk dengan aktivitas syuting mereka di luar rumah, memutuskan untuk melakukan swab test untuk mencegah membawa virus pulang ke rumah tanpa disadari. Keduanya pun menjalankan swab test di rumahnya.

Baca Juga: Perbedaan Rapid Test dan Swab Test, Wajib Tahu!

Tidak hanya Chelsea dan Glenn yang melakukan test. Mereka juga mengajak 4 orang kru lainnya yang ikut ke lokasi syuting untuk ikut menjalani test tersebut.

Video proses swab test yang dijalani oleh Chelsea dan Glenn di unggal dalam channel YouTube mereka yang bernama Alinskie Family.

Hasil Test Swab Chelsea dan Glenn

chelsea dan glenn swab test

Foto: instagram.com/chelseaoliviaa

Setelah menunggu selama 3 hari, akhirnya hasil swab test dari pasangan ini pun keluar. Dalam video tersebut, Glenn dan Chelsea secara bergantian membaca hasil test yang mereka jalani.

Dari test tersebut, ternyata mereka berdua dinyatakan negatif COVID-19, begitu juga dengan 4 kru lainnya yang turut ikut menjalani test.

Baca Juga: Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua, Selamat!

“Nggak sia-sia kan cuci tangan, semua disemprot-semprot, pakai masker, peralatan sekian banyak dan it’s worth it,” ungkap keduanya dalam video vlog berdurasi 16 menit lebih tersebut.

Akan Selalu Menjaga Kebersihan

chelsea dan glenn swab test

Foto: Orami Photo Stock

Meskipun hasil test swab keduanya menunjukkan negatif, hal ini tidak berarti Chelsea dan Glenn akan berhenti menjalankan protokol kesehatan seperti yang selama ini sudah mereka lakukan.

“Walaupun udah negatif kita harus terus berhati-hati. Kebersihan tangan nomor satu, pakai masker, pakai face shield dan juga minum vitamin. Nanti next vlog kita akan kasih tau vitamin-vitamin apa saja yang diminum. Dan pokoknya kita berdoa sama-sama semoga pandemi ini juga cepat selesai. Stay safe, stay healthy,” tutup Glenn Alinski.

Baca Juga: Maternity Shoot Kehamilan Kedua Chelsea Olivia dengan Rio Motret

Semoga seperti Chelsea dan Glenn kita juga tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan agar terlindungi dari infeksi COVID-19.

Artikel Terkait