SELEBRITI
10 Juni 2020

Cerita Mengharukan BCL di YouTube tentang Ashraf

Kangennya BCL untuk Ashraf diungkapkan semua
placeholder

Foto: instagram.com/bclsinclair

placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Tapi bagaimana jadinya jika perpisahan itu adalah dengan suami sendiri dan untuk selama-lamanya? Hal inilah yang dialami oleh Bunga Citra Lestari dan Si Kecil Noah.

Tepatnya 18 Februari 2020 lalu, Tanah Air dikejutkan dengan kabar meninggalnya Ashraf Sinclair, aktor peran sekaligus suami dari perempuan yang akrab disapa BCL.

Baca Juga: BCL Bangkit, Siap Luncurkan Bisnis Online

Belum lagi Ashraf sebelumnya diketahui berada dalam kondisi sehat-sehat saja, dan tengah menikmati waktu liburannya di New York bersama sang istri. Tidak heran, jika BCL merasa sangat kehilangan sosok suaminya, bahkan meski tiga bulan berlalu.

Rasa kehilangan ini BCL bagikan melalui sebuah postingan video di channel YouTube pribadinya pada 31 Mei 2020 lalu. Ia membagikan momen pertama Lebarannya tanpa sosok sang suami.

Cerita BCL tentang Ashraf

Berikut cerita yang BCL bagikan tentang Ashraf Sinclair di channel YouTube pribadinya. Kita lihat barsama yuk Moms.

1. Mengenang Lebaran Tahun Lalu

cerita BCL tentang Ashraf

Foto: instagram.com/bclsinclair

Video tersebut dibukan dengan cuplikan momen Lebaran tahun lalu, saat BCL dan Ashraf merayakan Lebaran bersama keluarga dan juga sahabat dari keduanya. Keluarga ini terlihat bahagia dan cukup sibuk menyambut tamu yang berdatangan.

“Siapa yang tahu kalau ternyata itu akan jadi Idul Fitri terakhir kita bersama,” ucap BCL.

Baca Juga: 3 Potret Penampilan Perdana BCL Sepeninggal Ashraf, Mengharukan!

2. Momen Ketika keduanya Menyiapkan Hidangan Bersama

cerita BCL tentang Ashraf

Foto: instagram.com/bclsinclair

BCL juga menyelipkan sebuah cerita saat dirinya dan Ashraf yang tengah berdiskusi mengenai bagaimana cara yang harus mereka lakukan untuk menyajikan cinnamon rolls yang mereka buat untuk disantap nantinya.

3. Takbiran Ashraf dan Noah

cerita BCL tentang Ashraf

Foto: instagram.com/bclsinclair

Banyak kenangan dan cerita tentang Ashraf Sinclair yang dibagikan BCL melalui video dengan durasi 11 menit tersebut.

Termasuk di dalamnya momen saat Ashraf dan Noah bersama sang ayah mertua berkeliling mengumandangkan takbir pada Lebaran 2019 lalu.

Namun untuk Lebaran tahun ini, semuanya terasa berbeda ungkap BCL. Noah ditemani dengan ayah BCL, dan Alam adik BCL, tetap mengumandangkan takbir namun secara online dan tanpa sosok Ashraf pastinya.

Baca Juga: 6 Momen Keakraban Ashraf dan Noah Sinclair, Hangat dan Mengharukan

4. Idul Fitri Pertama tanpa Ashraf

cerita BCL tentang Ashraf

Foto: instagram.com/bclsinclair

Diakui BCL, momen Lebaran tahun terasa begitu berbeda. Terasa benar-benar berbeda dikarenakan pandemi, sehingga tidak bisa keluar rumah buat untuk salat Ied dan bersilaturahmi bersama keluarga.

Namun BCL dan keluarga tetap menjalankan salat Ied di rumah, dipimpin oleh ayah BCL. Juga tetap menjalankan tradisi Lebaran seperti biasa dengan menyiapkan makanan khas di rumahnya, seperti ketika Ashraf masih ada.

“Saya menjaga tradisi ini untuk membuatnya lebih mudah bagi Noah beradaptasi dengan kondisi normal yang baru,” jelas BCL.

Mereka terlihat masih melakukan silahturahmi melalui video call dan menikmati hidangan yang disajikan bersama-sama.

Di akhir video, BCL mengungkapkan kerinduannya untuk Ashraf dengan pesan yang amat menyentuh dan mengharukan. Ibu dari Noah ini selalu merindukan sosok sang suami setiap hari.

Artikel Terkait