SELEBRITI
28 Mei 2020

Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua, Selamat!

Kehamilan keduanya ini penuh kejutan.
placeholder

Foto: instagram.com/riomotret

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Dina Vionetta

Berita bahagia datang dari keluarga Alinskie, Chelsea Olivia baru-baru ini mengumumkan kehamilan keduanya di media sosial.

Sudah mulai terlihat akhirnya Chelsea mengumumkan kehamilan keduanya dengan mengunggah potret keluarga terbarunya, termasuk dengan perut yang mulai membuncit.

Tidak direncanakan membuat Chelsea mengungkapkan kalau kehamilan keduanya ini penuh kejutan di tahun 2020 yang juga penuh kejutan.

Meski begitu, Chelsea juga mengatakan kalau hidupnya semenjak menikah dengan Glenn penuh dengan kejutan-kejutan tidak terduga, termasuk kehamilannya yang merupakan berkah yang sungguh membahagiakan.

Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua

Kini, Nastusha bersiap punya adik.

Yuk, simak ceritanya di sini.

Baca Juga: Restoran Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Dikritik Youtuber, Ini 3 Restoran Artis Lainnya yang Pernah Masuk Channel Youtuber Kondang

1. Kehamilan yang Berbeda

chelol hamil2.jpg

Foto: instagram.com/riomotret

Meski sudah pernah mengandung dan merasa cukup familiar dengan kehamilan, Chelsea merasa kalau kehamilannya kali ini sungguh berbeda dengan saat dirinya hamil Nastusha.

Namun, karena perbedaannya itulah dirinya merasa sangat spesial, apalagi kalau dirinya ingat mengenai si kecil yang tengah berada di perutnya membuat dirinya sangat berbahagia.

2. Mengucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Semua Orang yang Mendoakan

ibel3.jpg

Foto: instagram.com/riomotret

Chelsea juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan dirinya dan keluarga.

Tidak cuma itu, dari unggahannya juga terlihat kalau Chelsea Olivia juga sengaja menunggu momen yang tepat hingga memberitakan kabar gembira ini kepada banyak orang.

Jennifer Arnelita misalnya, selain memberi selamat juga mengatakan kalau akhirnya berita baik ini disebar juga yang dijawab oleh Chelsea kalau karena semakin besar dan tidak mungkin ditutupi terus.

Beberapa artis memang memilih untuk menunggu hingga momen yang tepat untuk memberitakan hal ini, namun ada pula yang langsung memberitakan kehamilannya di usia kehamilan yang masih sangat muda.

Chelsea juga memohon maaf karena tidak bisa membalas semua doa dan ucapan dari semua orang satu per satu.

Baca Juga: Seru Liburan Chelsea Olivia dan Keluarga Kecilnya di Amerika

3. Menambah Kebahagiaan Keluarga Mereka

chelsea.jpg

Foto: instagram.com/chelseaoliviaa

Glenn Alinskie juga sangat berbahagia dan mengunggah potret yang sama dengan yang diunggah oleh Chelsea.

Tidak lupa, Glenn juga menuliskan caption manis yang menjelaskan kalau hidupnya semenjak bertemu Chelsea adalah sebuah berkah.

Glenn juga menuliskan betapa dirinya sangat berbahagia saat bertemu Chelsea, saat pasangan ini menikah, saat tahu kalau Chelsea hamil, saat Natusha lahir, dan kali ini Tuhan sangat baik pada keluarga mereka dengan menambah kebahagiaan baru yang akan melengkapi keluarga mereka.

Glenn dan Chelsea berpacaran dari usia yang masih sangat muda, namun semenjak menikah pasangan ini jauh dari gosip tidak sedap.

Selamat ya Chelsea dan Glenn.

Baca Juga: Irwansyah dan 6 Aktor Ini Pernah Menjadi Pasangan Chelsea Olivia di Sinetron

Artikel Terkait