SELEBRITI
3 Juli 2019

Chicco Jerikho Ulang Tahun ke-35, Begini Transformasi Penampilannya Sejak Jadi Ayah

Semenjak jadi ayah, bagaimana penampilan Chicco?
placeholder

Sumber: instagram.com/chicco.jerikho

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Tepat hari ini, 3 Juli 2019, Chicco Jerikho berusia 35 tahun. Ayah dari Surinala ini selain makin matang dari segi usia juga makin banyak digilai wanita. Meski begitu, Chicco juga tidak segan memperlihatkan rasa sayangnya terhadap istrinya, Putri Marino, dan Si Kecil Surinala.

Secara personal, Chicco mengungkapkan bahwa pandangannya dalam hidup banyak berubah semenjak kelahiran Surinala.

Selama ini Chicco hanya memikirkan materi dan popularitas, namun semenjak kehadiran Suri dirinya merasa hidupnya harus lebih seimbang.

Kira-kira secara fisik adakah perubahan Chicco setelah jadi ayah? Ini potretnya!

Baca Juga: Rayakan Hari Jadi Pertama Pernikahan, Ini 7 Momen Mesra Chicco Jerikho dan Putri Marino

1. Tetap Memiliki Jenggot Tipis Saat Menikah

Chicco Jerikho

Chicco termasuk aktor yang bersedia mengubah penampilannya untuk mendalami peran. Tidak aneh kalau ada kalanya Chicco memiliki rambut yang gondrong dan tidak lama setelah itu justru habis.

Meski begitu, di hari pernikahannya, Chicco tampak ganteng dengan rambut yang terlihat rapi meski tetap memiliki jenggot dan kumis tipis. Dengan lesung pipinya yang dalam, pantas saja Putri Marino tidak bisa menolak untuk dinikahi pria ini.

2. Senyum yang Menawan

Chicco Jerikho ulang tahun

Pada unggahan-unggahannya di media sosial, Chicco memang kerap kali mengajak pengikutnya untuk lebih positif, termasuk berolahraga, menjaga lingkungan, dan hewan, termasuk juga mengajak jangan lupa senyum.

Berbeda dengan gayanya yang lebih rapi saat menikah, pada unggahan ini, Chicco memiliki rambut yang lebih panjang dan terlihat berantakan terbawa angin. Namun, karena senyumnya yang menawan tentu akan membawa Moms ingin senyum juga bukan?

Baca Juga: Surinala Liburan ke Bali, Ini 4 Destinasi Pilihan Putri Marino dan Chicco Jerikho

3. Gondrong untuk Peran

Chicco Jerikho ulang tahun

Untuk salah satu filmnya berjudul Foxtrot Six, Chicco mengubah penampilannya. Selain terlihat lebih kurus dan tidur, Chicco juga memanjangkan rambutnya.

Dalam film itu, Chicco berperan sebagai Spec seorang agen ganda. Untuk film ini, Chicco juga kembali bermain dengan sahabatnya Rio Dewanto.

4. Rambut Tanggung

Chicco Jerikho ulang tahun

Selain pernah memanjangkan rambut untuk peran, Chicco juga pernah memanjangkan rambutnya hingga bisa dikuncir namun tidak sepanjang di film Foxtrot.

Rambut tanggung kali ini dia sengajakan untuk film Ave Maryam. Dalam film ini, Chicco menjadi seorang pastor eksentrik yang jago main musik.

Baca Juga: Makin Tampan, Ini 6 Selebriti Pria yang Punya Rambut Gondrong

5. Topi Anyaman Andalan

Chicco Jerikho ulang tahun

Chicco tentu sangat sulit dipisahkan dengan perannya yang ikonik dalam film Filosofi Kopi, sebagai Ben. Dalam film itu, Chicco memiliki gaya santai dan tidak bisa jauh dari topi anyamannya yang hampir rusak.

Namun, gaya ini dibawa terus oleh Chicco di kehidupan nyata, kala santai Chicco kerap menggunakan kemeja pantai yang santai dan topi anyaman tersebut. Kalau moms suka tidak lihat gaya seperti ini?

Dari semua gaya di atas, Moms paling suka Chicco Jerikho yang mana?

(TPW)

Artikel Terkait