PERNIKAHAN & SEKS
27 Juni 2019

Coba Rangsang 3 Titik Sensitif Wanita Ini untuk Hubungan Seks yang Greget!

Eits, mana saja ya?
Artikel ditulis oleh Dina Vionetta
Disunting oleh Dina Vionetta

Mengeksplorasi dan menjelajahi tubuh pasangan saat sesi bercinta bisa mendatangkan kebahagiaan dalam kehidupan seks, Moms. Menurut seksolog asal New York, Kate McCombs, M.P.H., melewatkan sesi eksplorasi tubuh pasangan akan membuat pasangan tidak sepenuhnya menikmati aktivitas seks karena titik sensitif wanita yang seharusnya bisa memberikan kenikmatan justru tidak terekspos.

Lantas mana saja titik sensitif wanita yang bisa dieksplorasi Dads selama berhubungan seks? Yuk, simak penjelasan ini.

1. Telinga

Coba Rangsang 3 Titik Sensitif Wanita Ini untuk Hubungan Seks yang Greget! 01.jpg

Foto: nypost.com

Meskipun telinga memang zona erotis, kadang bagian satu ini sering dilewatkan begitu saja. Telinga adalah organ yang dipenuhi saraf dan sensitif ketika disentuh karena memiliki banyak reseptor sensor. Saat berciuman, coba minta Dads menyentuh telinga Moms dan melakukan gigitan kecil di daun telinga agar Moms semakin terangsang. Titik sensitif wanita satu ini bisa bikin greget permainan seks Moms!

Baca Juga: 3 Makanan yang Dapat Menurunkan Hasrat Seksual

2. Perut

Coba Rangsang 3 Titik Sensitif Wanita Ini untuk Hubungan Seks yang Greget! 02.jpg

Foto: shutterstock.com

Area di antara pusar dan pelvis adalah salah satu titik sensitif wanita. Dengan sentuhan yang tepat, Dads bisa menstimulasi G-spot dari luar. Juga, area di atas pelvis juga bisa menjadi zona yang sensitif terhadap sentuhan. Perut bagian bawah merupakan area berbahaya karena dekat dengan klitoris dan vagina sehingga sentuhan di area tersebut akan meningkatkan gairah Moms.

Baca Juga: Posisi Bercinta Favorit Bisa Menggambarkan Kepribadian Anda

3. Paha Dalam

Coba Rangsang 3 Titik Sensitif Wanita Ini untuk Hubungan Seks yang Greget! 03.png

Foto: hivivasa.com

Sebelum langsung terjun ke area intim, Dads bisa menggoda Moms dengan sentuhan-sentuhan di area paha dalamnya. Kulit di area paha dalam biasanya sangat sensitif karena terdapat banyak saraf sehingga akan mendapat rangsangan lebih terhadap sentuhan. Salah satu cara kreatif adalah dengan menggunakan es batu. Letakkan secuil es batu di paha dan untuk merasakan sensasi baru (dan sejuk tentunya) dalam bercinta.

Baca Juga: Sering Anyang-anyangan Setelah Berhubungan Seks? Ini Penyebabnya!

Itulah titik sensitif wanita yang bisa dieksplor Dads selama berhubungan seks, Moms. Duh, tidak sabar ingin mencoba, ya?

(SN)

Artikel Terkait