SELEBRITI
12 September 2019

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Bulan Madu ke Singapura, Ini 5 Tempat Paling Romantis untuk Pasangan di Singapura

Berduaan di Singapore Flyer menikmati city lights romantis banget lho Moms
placeholder

Foto: instagram.com/cutratumeyriska

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Usai acara di Medan dan Jakarta, pasangan pengantin baru Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya bisa menikmati bulan madu mereka.

Tidak jauh-jauh, pasangan ini mengisi bulan madu mereka di Singapura. Negeri Singa ini memang punya pesona tersendiri.

Selain menjadi destinasi wisata keluarga, Singapura juga terkenal dengan banyak wisata romantis untuk pasangan. Di mana saja lokasinya? Ini daftarnya Moms!

Baca Juga: Cut Meyriska dan Roger Danuarta Segera Menikah, Ini Tiga Faktanya

1. Singapore Flyer

singflyer.jpg

Foto: instagram.com/visit_singapore/

Pertama kali melihatnya kita tentu jadi teringat dengan London Eye. Singapore Flyer memiliki ketinggian 165 m. Menaiki wahana ini akan disuguhkan dengan pemandangan indah, bukan hanya Singapura, namun juga Batam serta Indonesia.

Untuk pasangan sangat cocok ke lokasi ini pada malam hari, sambil menikmati makan malam romantis dengan ribuan cahaya. Tentu saja tidak akan terlupakan.

2. Haji Lane

hajilane.jpg

Foto: instagram.com/visit_singapore/

Kawasan wisata yang satu ini sangat terkenal dengan berbagai macam desain mural yang ada di setiap jalannya. Haji Lane merupakan sebuah jalan yang banyak di hiasi dengan berbagai macam jenis lukisan mural yang lucu dan menarik.

Selain itu, kawasan yang satu ini merupakan salah satu dari beberapa tempat belanja di Singapura yang cukup terkenal. Moms dan pasangan yang suka jalan-jalan santai sambil bergandengan tangan pasti suka tempat ini.

Ditambah lagi, jalan di Haji Lane tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca Juga: Seru dan Unik, Ini Serangkaian Foto Prewedding Roger Danuarta dan Cut Meyriska

3. Wings of Time

wings.jpg

Foto: instagram.com/visit_singapore/

Wisata romantis satu ini merupakan sebuah tempat pertunjukan yang sangat meriah dan indah. Berbagai macam gabungan dari air mancur, musik tarian, dan hal lain yang membuat pertunjukan ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

Tak mengherankan memang jika kawasan wisata yang satu ini tak pernah sepi.

Untuk moms dan pasangan yang berjiwa seni dan suka seni pertunjukan tentu tidak ingin melewatkan ke sini saat ke Singapura.

4. S.E.A Aquarium

sea.jpg

Foto: instagram.com/visit_singapore/

S.E.A Aquarium merupakan salah satu akuarium terbesar di dunia dengan koleksi lebih dari 800 spesies binatang laut yang berbeda. Sedikitnya, terdapat 49 habitat buatan yang dibangun menyerupai aslinya seperti perairan Afrika Timur, Laut Jawa, dan Laut Merah.

Aquarium tentu menjadi lokasi yang romantis dengan pasangan, apalagi di S.E.A Aquarium bisa makan malam di Ocean Restaurant by Cat Cora, dengan makanan lezat hasil olahan chef ternama dengan dikelilingi akuarium raksasa.

Dua menu andalan di restoran yang bisa kamu coba dengan pasangan adalah Smoked Eel dan 42º Sous-Vide Salmon.

Baca Juga: Intip Keseruan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Jalani Tradisi Teapai dan Resepsi Unik

5. Marina at Keppel Bay

marinakeppel.jpg

Foto: instagram.com/visit_singapore/

Marina at Keppel Bay adalah sebuah tempat di mana pasangan dapat menikmati pemandangan dari perairan Singapura dari sebuah yacht yang elegan dan tentu saja romantis.

Ditambah lagi, banyak menu lezat yang akan memanjakan lidah. Bagi Moms dan pasangan yang suka juga bisa menyelam dan melihat terumbu karang bersama, atau hanya sekedar duduk, menikmati hangatnya matahari Singapura dan mengobrol di Yacht sambil membicarakan hal-hal yang disukai.

Wah, semua lokasinya romantis sekali ya. Tidak heran Singapura jadi salah satu lokasi bulan madu favorit.

(TPW)

Artikel Terkait