RUPA-RUPA
8 April 2020

Disney Merilis Web Series Animasi Olaf Si Manusia Salju

Wah, seru banget nih Moms untuk diikuti!
placeholder

Foto: mbc.news

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Sosok Olaf, boneka salju yang diciptakan Elsa memang menggemaskan hingga akhirnya menyita perhatian pecinta cerita Frozen.

Tidak heran, Disney berencana untuk segera meluncurkan web series animasi Olaf. Web series Olaf ini bahkan menjadi oase di kala banyak film, tidak terkecuali dari Disney yang ditunda akibat pandemi virus Covid-19.

Keseruan dan Kebodohan Olaf

frozen 2.jpeg

Olaf sejak pertama kali kemunculannya dalah sosok yang bodoh dan naif. Bahkan di Frozen pertama ada penggambaran bagaimana boneka salju ingin sekali menikmati musim panas.

Pada web series animasi berjudul "At Home With Olaf" ini kembali akan memperlihatkan bagaimana Olaf yang seru, namun juga bodoh, serta kerap kali ceroboh.

Baca Juga: Disney Bakal Hadirkan Film Pendek Si Manusia Salju Lucu Olaf's Frozen Adventure!

Dikerjakan di Rumah Masing-Masing

hero olafs frozen adventure

Olaf sebagai tokoh diciptakan oleh dua kreator, yaitu Hyrum Osmond bersama Josh Grad yang mengisi suaranya. Hyrum Osmond adalah kreator yang menciptakan karakter Olaf pada film Frozen sebelum dirinya ditunjuk menjadi head of animation di film Moana.

Hebatnya, Hyrum Osmond dan Josh Grad mengerjakan web series animasi Olaf berjudul "At Home With Olaf" di rumah masing-masing. Keduanya mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah demi menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga: 4 Film Animasi Disney yang Kurang Populer Tapi Wajib Untuk Ditonton!

Frozen 2 Film Terlaris Disney Sepanjang Masa

frozen 2.jpg

Web series animasi Olaf sendiri dibuat bukan tanpa dasar, pasalnya Frozen 2 menjadi film animasi terlaris sepanjang masa dengan pengasilan USD 1.325 miliar atau setara Rp118,55 triliun di box office global.

'Frozen 2' mencatat sejumlah tonggak box office sejak debut pada 22 November. Film ini diluncurkan dengan 130 juta dolar AS, mencetak rekor November untuk sebuah film animasi dan menjadi judul animasi pertama di luar musim panas untuk melampaui tiga digit pada akhir pekan pertamanya.

Film ini juga menetapkan puncak baru untuk box office Thanksgiving, menghasilkan 123 juta dolar AS selama liburan lima hari.

Wah Si Kecil pasti suka nih Moms, bisa jadi salah satu pilihan tontonan di rumah!

Baca Juga: 6 Nama Bayi Unik yang Terinspirasi dari Tokoh Disney

Dinikmati Secara Gratis

frozen 2-2.jpg

Disney Animation melalui Twitternya mengatakan kalau pemirsa sudah bisa menikmati semua episode baru dari snowman favorit kita semua, Olaf. Web series animasi Olaf "At Home With Olaf" diciptakan dari rumah oleh Hyrum Osmond.

Suaranya pun diisi dari rumah oleh Josh Gad. Tidak seperti biasanya, serial Disney ini bisa ditonton secara cuma-cuma dengan situs baru, yang diharapkan bisa menemani banyak orang sambil menjalani masa social distancing di rumah.

Artikel Terkait