SELEBRITI
14 Mei 2019

Donita Berhijab, Begini Penampilan Barunya, Cantik!

Tengok penampilan cantik Donita!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Bulan Ramadan ini menjadi bulan yang istimewa, tidak hanya bagi umat Muslim yang merayakan, tetapi bagi artis Donita Nugroho.

Pasalnya, di bulan puasa ini Donita telah memantapkan hatinya untuk berhijab. Ia menjadi yakin setelah ucapan dari sang anak.

Suatu hari, Donita ditegur oleh putra sulungnya, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho, yang kala itu baru berusia 1,5 tahun.

"Aku kan biasanya sama anak itu kan kita harus ngasih tahu yang masuk di akal kan kayak misalnya dia nggak mau pakai celana nih terus aku sering bilang, 'Svarga pakai celana, nggak sopan, malu lho nanti enggak enak ada tamu malu', gitu," jelasnya dikutip dari Grid.ID.

Donita melanjutkan, ketika dirinya hendak pergi dengan mengenakan rok di atas lutut, tiba-tiba putranya itu berteriak. "'Mama masuk kamar sana', 'Hah kenapa gitu' (respon Donita). (Svarga bilang) 'Kamu nggak sopan itu kamu ganti pakai celana dong nanti malu', gitu," kata Donita menirukan anaknya itu.

"Terus aku keluar sudah pakai celana, pakai baju, tiba-tiba dia ngomong gini: 'Eh kamu kok nggak pakai kerudung sih? Perempuan kan harusnya pakai kerudung', gitu," lanjutnya.

Kini, Donita pun setia mengenakan hijabnya, penampilannya pun juga tidak kalah cantik. Yuk, tengok potret Donita kenakan hijab.

Baca Juga: Makna Hari Kemerdekaan Indonesia di Mata Seleb Tanah Air: Donita

1. Berbusana Formal dengan Corak Ramai

donita berhijab-2.jpg

Donita tampak manis mengenakan hijab biru gelap yang dipadukan dengan busana formal. Ia mengenakan rok biru dengan motif bunga yang ramai.

Sementara, atasannya ia memakai luaran yang sepasang dengan bawahannya. Untuk sepatunya, Donita mengenakan sepatu berujung lancip.

2. Ungkapan Sayang Pada Suami

donita berhijab-1.jpg

Donita dan Adi Nugroho merupakan pasangan selebritas yang harmonis. Terlihat mereka yang beberapa kali mengunggah foto bersama diiringi caption yang romantis.

"Assalamualaikum.. Allah mempertemukan orang pasti memiliki tujuan.. @adinugroho_st terimakasih sudah selalu sabar membimbing aku.." tulis Donita.

Donita mengenakan baju gamis bernuansa biru, yang dipadukan hijab corak berwarna cokelat gelap.

3. Cantik Pakai Jumpsuit Warna Manis

donita berhijab-3.jpg

Donita juga tampil penuh percaya diri mengenakan jumpsuit warna cokelat. Ia memadukan dengan hijab warna merah maroon.

Untuk mempermanis penampilannya, Donita mengenakan sepatu hak tinggi warna emas, dipadukan tas hitam sebagai warna netralnya.

Baca Juga: Inspirasi Makeup Natural untuk Hijabers

4. Kenakan Hijab Warna Cerah

donita berhijab-6.jpg

Kembali berpose dengan sang suami, kali ini Donita mengenakan busana hijab warna kuning kecokelatan. Menggunakan riasan glamor, Donita memakai baju lengan panjang yang senada dengan hijabnya. Tak lupa ia memakai luaran putih bercorak.

Sementara Adi Nugroho memakai kemeja biru yang dipadukan jas hitam. Pasangan yang sungguh serasi ya, Moms.

5. Kenakan Hijab Warna Kalem

donita berhijab-4.jpg

Kali ini, Donita memakai busana dengan warna yang lebih kalem. Ia mengenakan hijab warna putih keabuan dengan corak cantik.

Tampak ia juga mengenakan baju lengan panjang berbahan beludru, dengan warna ungu tua.

"Ketika hati tergerak,, lisan menolak pun hanya meninggalkan resah.. selamat menanti berbuka puasa.. semoga ibadah puasa kita di terima, dan membawa keberkahan.. aamiin.." tulis Donita.

Itu dia beberapa penampilan hijab Donita Nugroho. Cantik dan anggun ya, Moms!

Artikel Terkait