HIBURAN
4 September 2019

Elza Syarief Ajukan Tuntutan pada Nikita Mirzani, Begini Kronologis Kasusnya

Elza masih akan melaporkan Nikita atas tindak pidana lainnya
placeholder

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Kemarahan Nikita Mirzani di acara Hotman Paris berbuntut panjang. Tidak main-main, Selasa (3/9), Elza bersama kuasa hukumnya ke Bareskrim Mabes Polri melaporkan Nikita Mirzani.

Dikutip dari Cnnindonesia.com, Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri atas tuduhan pencemaran nama baik terhadap dirinya melalui media elektronik. Laporan tersebut diterima dengan nomor: STTL/425/IX/2019/Bareskrim tanggal 3 September 2019.

Menurut Elza, laporan tersebut hanya langkah awal. Pihaknya masih akan melaporkan Nikita atas tindak pidana lainnya.

"Sekarang baru satu, ini satu laporan khusus tentang sibernya saja, tentang kekerasannya nanti kita proses lagi," ujarnya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Cnnindonesia.com.

Tak hanya Nikita Mirzani, Elza Syarief juga ikut melaporkan orang-orang yang terlibat dalam program Hotman Paris Show. Salah satunya adalah Hotman sebagai pembawa acara.

Seperti apa kronologis kasus tersebut? Yuk simak di bawah ini Moms.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ingin Melahirkan Lebih Awal, Apa Risiko Mempercepat Persalinan?

1. Bertemu di Acara Paris Hotman

nyai1.jpg

Foto: Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Sejak beberapa tahun lalu, Elza Syarief merupakan pengacara dari mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra. Meski begitu, Nikita dan Elza tidak pernah bertemu meskipun permasalah Nyai, sapaan akrab Niki, dan Sajad berlangsung bertahun-tahun.

Bahkan pertemuan Niki dan Elza di sebuah acara televisi menjadi yang pertama kali semenjak tiga tahun terakhir. Di acara tersebut, pengacara kondang tersebut lebih banyak diam. Namun nyatanya dirinya tetap melaporkan Nikita.

2. Untuk Mewakili Kliennya

nyai2.jpg

Foto: Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Pada acara tersebut, Elza hanya datang untuk mewakili kliennya. Dirinya sangat tidak menyangka akan mengalami hal tersebut.

Menurut Elza, pelaporannya juga dilakukan agar Nikita yang menantangnya tidak lagi seolah-olah kebal hukum.

Baca Juga: Kronologis Perseteruan Perebutan Anak Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

3. Nikita Mirzani Tidak Takut

nyai3.jpg

Foto: Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani mengunggah videonya saat tengah marah-marah terhadap Elza Syarief di Instagramnya. Dia juga mengatakan kalau dirinya tidak takut dengan apa yang dilakukannya. Niki sangat memuncak, karena merasa diganggu selama bertahun-tahun ini.

Menurutnya, dia tidak pernah mengganggu keluarga baru Sajad, namun entah mengapa dirinya selalu mengganggu. Ditambah lagi, kini yang dimasalahkan adalah urusan anak, yang menurut Niki apapun akan dia lakukan demi anak-anaknya.

Tahu hal ini akan berlarut-larut, sejak awal Nikita mengatakan tidak takut dan siap dengan hujatan yang akan dijatuhkan padanya oleh banyak orang, baik di dunia maya maupun dunia nyata.

4. Menyeret Banyak Orang

nyai4.jpg

Foto: Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Kasus ini juga bukan hanya menyeret nama Nikita Mirzani. Konon, Elza Syarief juga akan meporkan Hotman Paris selaku pembawa acara. Melaney Ricardo dan Juliana Moechtar sebagai co-host kemungkinan juga akan ikut dilaporkan.

Hal itu dilakukan Elza karena menurutnya ada yang sengaja mencari keuntungan dengan menyebarkan video tersebut di Youtube dan media sosial, padahal hal tersebut kesengsaraan bagi Elza.

Namun, dirinya masih menunggu keputusan penyidik mengenai siapa saja yang terseret kasus tersebut.

Baca Juga: Bikin Heboh, Ini Kronologis Perseteruan Elza Syarief dan Nikita Mirzani

Wah, kasus ini jadi ramai ya Moms? Semoga segera selesai dan tidak banyak pihak yang dirugikan yah!

(TPW)

Artikel Terkait