SELEBRITI
8 Juli 2019

Pemeran Utama Sudah Terungkap, Berikut 4 Fakta Film The Little Mermaid

Ariel akan diperankan oleh penyanyi yang pernah dibimbing Beyoncé lho, Moms!

Sumber: people.com

Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Disney kembali akan membuat live-action untuk film The Little Mermaid yang menampilkan tokoh utama bernama Ariel.

Pihak Disney telah memberikan konfirmasi tentang siapa yang akan memerankan Ariel di film live-action The Little Mermaid ini.

Banyak penggemar Disney yang telah menanti kabar gembira terkait film ini, dan berikut beberapa fakta film The Little Mermaid versi live-action yang saat ini sudah diketahui.

1. Ariel Akan Diperankan oleh Halle Bailey

fakta the little mermaid-1.jpeg

Media sosial sempat ramai membicarakan tentang siapa yang akan berperan menjadi Ariel, dan ia adalah Halle Bailey, bagian dari duo R&B Chloe x Halle.

Sutradara Rob Marshall mengatakan, "Setelah pencarian yang luas, sangat jelas bahwa Halle memiliki kombinasi langka antara semangat, jiwa yang muda, kepolosan, ditambah dengan suara nyanyiannya yang indah, semua kualitas intrinsik yang diperlukan untuk memainkan peran ikonik ini."

Halle sudah memiliki karier menyanyi yang sukses dengan kakak perempuannya Chloe, dan kedua saudara ini telah dibimbing Beyoncé sejak mereka meng-cover lagu 'Pretty Hurts' yang viral pada tahun 2015.

Baca Juga: Libur Telah Tiba, Ini 10 Rekomendasi Film Terbaik Pengisi Liburan Keluarga

2. Masih Belum Diketahui Aktor Lainnya

fakta the little mermaid-2.jpg

Selain Halle, pihak Disney masih merahasiakan para aktor lain yang akan menjadi karakter di The Little Mermaid.

Menurut rumor (dan reaksi beragam), Melissa McCarthy adalah pesaing utama untuk mengambil peran ikon Ursula, tetapi bisa jadi ada saingan lain dengan penyanyi Lizzo.

Sementara itu, sebelumnya telah diketahui bahwa Jacob Tremblay masuk sebagai Flounder, sementara Awkwafina akan menjadi Scuttle, si burung camar.

3. Beberapa Musik Lamanya Akan Di-remake

fakta the little mermaid-3.jpg

Lagu favorit dari film ini seperti 'Part of Your World', 'Under the Sea', 'Kiss The Girl', dan 'Poor Unfortunate Souls' kemungkinan besar masih ditampilkan dalam remake live-action ini.

Tetapi, mungkin akan ada sedikit perubahan di tahun 2020. Media Variety melaporkan bahwa "The Little Mermaid" akan menggabungkan musik yang asli bersama dengan beberapa musik baru

Rencananya musik-musik ini merupakan karya milik Lin Manuel Miranda, dan komposer OG Alan Menken.

Baca Juga: 5 Fakta Seputar Film Beauty and the Beast

4. Masih Belum Tahu Kapan Akan Dirilis

fakta the little mermaid-4.jpg

Sayangnya, selain berita tentang terungkapnya aktor utama, pihak Disney juga masih belum memberitahukan kapan film ini akan tayang.

Saat ini, Disney masih fokus pada perilisan film live-action yang akan datang nanti seperti The Lion King dan Mulan.

Nah, itu dia beberapa fakta terkait film live-action The Little Mermaid yang membuat Moms semakin tak sabar untuk menantikannya, ya!

Artikel Terkait