SELEBRITI
19 Agustus 2019

3 Fakta Kabar Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Keduanya dikabarkan sudah pisah rumah sejak awal tahun ini
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Setelah dikejutkan dengan kabar perceraian pasangan yang diidolakan hampir semua orang, yaitu Song Song Couple, kini dunia hiburan Korea Selatan kembali dihebohkan dengan kabar perceraian pasangan yang juga banyak diidolakan.

Goo Hye Sun dalam akun Instagram-nya mengungkapkan bahwa sang suami, Ahn Jae Hyun ingin bercerai.

Hal ini ia umumkan pada tanggal 18 Agustus 2019 pagi. Ia juga memposting foto-foto pesan teks yang ia kirimkan pada Ahn Jae Hyun.

“Setelah kami kehilangan gairah dalam rumah tangga, suami saya akhirnya memutuskan ingin bercerai, namun saya ingin mempertahankan pernikahan ini. (Minggu depan, perwakilan suami saya akan merilis laporan berita, dan saya memberi tahu bahwa itu sama sekali tidak benar. Saya berharap kebenaran akan terungkap),” tulis Goo Hye Sun sebagai keterangan foto.

Baca Juga: Begini Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebelum Akhirnya Memutuskan Bercerai

Pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun diketahui menikah pada May 2016, setelah terlibat bersama dalam sebuah drama korea berjudul ‘Blood’.

Para penggemar pasangan ini tentu merasa sedih dan kecewa harus melihat Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berpisah.

Namun semua kembali lagi pada keputusan masing-masing. Sekarang kita intip saja fakta-fakta mengenai perceraian ini lebih lanjut yuk Moms.

1. Pesan Teks Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

goo hye sun dan ahn jae hyun

Foto: instagram.com/kookoo900

Dalam akun Instagram @kookoo900, Goo Hye Sun memposting rangkaian pesan teks antara dirinya dan sang suami, Ahn Jae Hyun, yang membahas tentang perceraian mereka.

Dalam percakapan tersebut ditunjukkan bahwa Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sepakat untuk bercerai, namun ada hal yang masih harus Ahn Jae Hyun lakukan, yaitu bertemu dengan ibu Goo Hye Sun.

Baca Juga: 4 Dampak Perceraian Pada Anak, Salah Satunya Gangguan Mental

Goo Hye Sun meminta Ahn Jae Hyun untuk menemui ibunya secara langsung, namun Ahn Jae Hyu terlihat sedikit keberatan karena masalah pekerjaan. Namun Goo Hye Sun tetap ini sang suami bertemu ibunya untuk membicarakan mengenai perceraian ini.

2. Pernyataan Resmi dari Agensi Keduanya

goo hye sun dan ahn jae hyun

Foto: allkpop.com

Setelah muncul postingan yang membuat heboh banyak orang di dunia maya, agensi keduanya yaitu HB Entertainment, akhirnya memberikan pernyataan resmi.

Pihak agensi membenarkan bahwa keduanya sepakat untuk mengakhiri pernikahan yang sudah terjalin sejak May 2016 lalu itu.

Dalam pernyataan tersebuh juga disebutkan bahwa Goo Hye Sun sudah menunjuk seorang perngacara untuk mengurus perceraiannya, dan ingin proses perceraiannya selesai pada bulan September mendatang.

Baca Juga: 3 Tanda Pernikahan di Ambang Perceraian

3. Sudah Pisah Rumah Sejak Awal Tahun

goo hye sun dan ahn jae hyun

Foto: afamily.vn

Dikutip dari allkpop.com, sebuah laporan eksklusif mengungkapkan bahwa sejak awal tahun 2019, baik Ahn Jae Hyun maupun Goo Hye Sun sudah tidak menempati rumah bersama mereka yang berada di daerah Yongin, Gyeonggi-do, dan pindah Seoul.

Keduanya sejak saat itu, tinggal secara terpisah. Padahal di akhir tahun kemarin kondisi keduanya masih terlihat baik-baik saja.

Meskipun mereka belum lama tinggal secara terpisah, namun perselisihan di antara mereka sudah ada sejak saat itu.

Itu dia Moms beberapa fakta-fakta penting di balik perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Kita doakan saja semoga keduanya menemukan jalan keluar terbaik ya.

Artikel Terkait