SELEBRITI
23 Maret 2019

Tertangkap Kamera, Ini 5 Fakta Kedekatan Gisel dengan Wijaya Saputra

Wijin berharap bisa bertemu dengan Gempi
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan Aprilia
Disunting oleh Intan Aprilia

Gisella Anastasia tertangkap kamera dan ramai menjadi perbincangan di akun gosip karena berangkulan dengan seorang lelaki. Yang juga mengejutkan, lelaki tersebut adalah pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin.

Sebelum tertangkap kamera berangkulan, Gisel juga terlihat menonton Wijin bertanding. Karena hal ini banyak spekulasi tentang hubungan pasangan ini. Yuk kita simak fakta kedekatan Gisel dan Wijaya Saputra!

1. Dikenalkan Teman

Ternyata pasangan ini bukan baru kenal lho Moms, Gisel dan Wijin sudah kenal lama. Namun, berdasarkan cerita Wijin hanya sekadar kenal saja, dan tidak ada hal spesial.

Hingga pada suatu hari keduanya kembali bertemu dan menyempatkan makan bersama bersama teman-teman mereka.

Saat mulai lebih dekat, Wijin juga menyebutkan jarang sekali secara spesial berduaan bersama Gisel, melainkan bersama teman-teman mereka.

Sayangnya, Wijin sama sekali tidak bisa menyebutkan detail kapan secara spesifik pasangan ini kenal dan mulai dekat.

2. Wijin Meminta Gisel Menonton Pertandingannya

Foto kedekatan pasangan ini pertama kali dimulai saat Gisel tertangkap kamera akun Lambe Turah tengah menonton pertandingan Wijin di Surabaya, Jawa Timur.

Saat itu, terlihat Gisel hadir dan memberikan dukungannya kepada mantan Agnez Mo tersebut.

Meski begitu, menurut Wijin tidak ada yang spesial dengan mengajak nonton pertandingannya. Menurut Wijin hal itu tercetus biasa saja mumpung mantan istri Gading Marten itu tengah berada di Surabaya.

Baca Juga: 7 Fashion Gisel yang Simpel Tapi Elegan, Cantik!

3. Mulai Dekat Setelah Bercerai

Gisel menampik kalau dirinya dituduh berselingkuh dengan Wijin. Gisel menjelaskan kalau dirinya masih punya akal sehat untuk tidak berselingkuh.

Namun, seperti pasangan lain, Gisel juga berharap hubungan dirinya dan Wijin bisa berjalan baik. Apalagi teman-teman dan orang terdekat sudah mulai mengetahui hubungan mereka dan direspons baik oleh kedua belah pihak keluarga.

4. Ingin Bertemu Gempi

Wijin memang tidak blak-blakan menyebutkan hubungan mereka apa. Namun, Wijin ternyata sangat berharap bisa bertemu dengan Gempita.

Menurutnya, dia penasaran bertemu dengan Gempi karena lihat di media sosial Gempi sangat lucu dan menggemaskan. "Siapa sih yang tidak mau ketemu Gempi? She is cute!" kata Wijin.

Baca Juga: 5 Gaya Gempita, Anak Gading Marten dan Gisella yang Bikin Gemas

5. Tidak Didesak Keluarga

Orang tua kedua sejoli sudah tahu kedekatan mereka dan merespons baik. Akan tetapi, kedua orang tua pasangan ini tidak mendesak perihal asmara keduanya.

Wijin mengaku akan membawa Gisel bertemu keluarganya, bahkan untuk segera menikah tahun ini. So sweet ya mereka? Semoga hubungan mereka berjalan mulus!

(TPW)

Artikel Terkait