SELEBRITI
30 Juni 2020

3 Fakta Kwak Dong Yeon, Aktor Drakor It's Okay Not To Be Okay

Moms sudah mengikuti drama ini atau belum?
placeholder

Foto: instagram.com/kwakdongyeon0

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Pada episode tiga dan empat drama Korea (drakor) It's Okay Not To Be Okay, Kwak Dong Yeon tampil sebagai cameo dalam drama tersebut.

Kwak Dong Yeon berperan sebagai sebagai Kwon Ki Do, anak politisi yang mengalami gangguan mental. Meski hanya cameo, Kwak Dong Yeon tampil total bahkan bugil tanpa sehelai benang pun, yang juga menarik kontroversi.

Bahagia Ikut Proyek Ini

Kwak Dong Yeon 1.jpg

Foto: instagram.com/kwakdongyeon0/

Meski hanya tampil sebentar, Kwak Dong Yeon mengaku bahagia bisa ikut memberikan kontribusi dalam drama Korea It's Okay To Not Be Okay.

It's Okay Not To Be Okay salah satu drama Korea yang masih berjalan dan menarik banyak pemirsa serta mendapatkan rating yang cukup baik.

"Setiap aktor memiliki satu proyek yang mereka inginkan untuk menjadi bagian dari apapun yang terjadi, dan bagiku It's Okay to Not Be Okay adalah proyek itu. Aku bekerja keras untuk tidak melukai nada drama dan mengeluarkan kisah Kwon Gi Do yang ingin ku bagikan, dan aku menikmati semua prosesnya," kata Kwak Dong Yeon.

Baca Juga: 5 Drama Korea Soal Cinta Beda Dunia, Unik!

Berkarier di Layar Kaca Sejak 2012

Kwak Dong Yeon 2.jpg

Foto: instagram.com/kwakdongyeon0/

Kwak Dong Yeon berkarier di layar kaca sejak 2012. Dia memulai kariernya sebagai aktor dalam drama My Husband Got a Family delapan tahun lalu.

Setelah itu, ia juga pernah berperan sebagai pangeran dalam drama Jang Ok-jung (2013). Kemampuan aktingnya tak perlu diragukan.

Pada 2014, aktor kelahiran 1997 ini membawa pulang piala Aktor Muda Terbaik KBS Drama Awards setelah bermain dalam Drama Special: Middle School Student A.

Kwak Dong-yeon juga pernah berperan sebagai Kim Soo-ro muda dalam drama Come Back Mister (2016). Ia sempat memerankan karakter kekasih Kim Ji-won dalam drama Fight for My Way (2017).

Beberapa drama Korea hit lain yang pernah dibintangi Kwak Dong-yeon adalah Radio Romance, ID: Gangnam Beauty, My Strange Hero, Doctor Detective, dan Never Twice.

Baca Juga: 5 Drama yang Dibintangi Oh Yeon Seo, Aktris Korea yang Dituduh jadi Selingkuhan Ahn Jae Hyun

Serius dengan Musik dan Akting

Kwak Dong Yeon 3.jpg

Foto: instagram.com/kwakdongyeon0/

Menjadi anak bungsu dari dua bersadara, Kwak Dong Yeon serius dengan musik dan akting sehingga dirinya mengambil sekolah musik di FNC Academy pada 2010.

Di sana Kwak Dong-Yeon juga mempelajari akting. Kemudian Kwak Dong-Yeon lulus dari School Of Performing Arts Seoul tahun 2016.

Tidak hanya itu, saking seriusnya ingin berkarier di dunia hiburan, Kwak Dong-Yeon memutuskan untuk tinggal sendirian di Seoul. Ia tinggal sendirian saat masih berusia 13 tahun.

Baca Juga: 7 Drama Korea Bertemakan Kawin Kontrak, Recommended!

Penasaran dengan drama Korea ini Moms? Yuk tonton!

Artikel Terkait