SELEBRITI
8 Oktober 2019

Nikita Mirzani Resmi Cerai dari Dipo Latief, Ini Faktanya!

Akhirnya Nikita resmi bercerai dari Dipo Latief

Sumber: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Babak akhir perjalanan drama antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief akhirnya selesai. Pasangan ini resmi menjadi janda dan duda setelah putusan sidang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/10/209).

Mengutip liputan6.com, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai Nikita Mirzani terhadap suaminya, Dipo Latief.

Putusan tersebut sekaligus membenarkan bahwa telah terjadi pernikahan antara Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Nikita memang mengaku telah melakukan nikah siri dengan Dipo Latief pada 2018 lalu.

Mau tahu fakta-fakta perceraian pasangan yang kerap terlibat kontroversi ini? Berikut daftarnya!

Mulai Sidang pada 1 Agustus 2019

niki1.jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Sidang perdana terkait pengajuan isbat nikah yang dilayangkannya terhadap Dipo oleh Nikita, pertama kali digelar di PA Jaksel pada 1 Agustus lalu.

Kala itu, Nikita hadir bersama sang kuasa hukum, sementara Dipo tak tampak batang hidungnya.

Hingga putusan beberapa hari lalu, Dipo tidak pernah menghadiri persidangan, namun Nikita juga tidak begitu peduli akan hal itu, sebab dirinya hanya ingin segera cerai.

Baca Juga: Gaya Nikita Mirzani Riding Naik Motor Semarang-Jogja

Nikita Sangat Bahagia

niki2.jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Tentunya Nikita Mirzani sangat lega dan bahagia karena permohonannya diterima oleh majelis hakim. Perjuangannya selama setahun terakhir akhirnya berbuah manis.

Berdasarkan unggahannya di Instagram, Nikita sangat berbahagia bukan hanya karena materi, namun yang terpenting adalah bahwa pembuktian Arkana tidak lahir di luar nikah seperti yang banyak dibicarakan banyak orang. Dengan begini, Arkana bisa diakui oleh negara.

Sujud Syukur

niki3.jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Saking bahagia, Nikita juga sampai melakukan sujud syukur. Pasalnya, untuk Niki hal ini juga menjadi pembuktian bahwa dirinya berada di pihak yang benar.

Menurut Niki, sejak dirinya mengandung anak Dipo begitu banyak hal terjadi termasuk cibiran yang harus dirinya terima dari banyak orang.

Baca Juga: Bikin Heboh, Ini Kronologis Perseteruan Elza Syarief dan Nikita Mirzani

Tunjangan Rp10 Juta Tiap Bulan

niki4 (2).jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Sesudah resmi bercerai, Dipo Latief tetap harus menafkahi anak mereka, Arkana. Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun memutuskan agar Dipo memberikan nafkah kepada Nikita sebesar Rp10 juta tiap bulan.

Menurut Niki, angka tersebut berbeda Rp4 juta dengan yang diberikan Sajad Ukra, mantan suami Niki sebelum Dipo.

Meski begitu, Niki mengaku tidak mempermasalahkan materi tersebut sebab dia pesismis Dipo akan menjalankan kewajibannya tersebut.

Selain itu, Niki juga mengungkapkan kalau angka tersebut sepenuh keputusan hakim bukan permintaan Nikita.

Merayakan dengan Makan Warteg

nikita.jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Bukan dengan perayaan yang mahal, Niki merayakan kebahagiaannya dengan makan di warteg. Hal ini dirinya lakukan karena menurutnya makan apapun akan enak asal bahagia.

Selamat ya Niki, perjuangannya berbuah manis!

(TPW)

Artikel Terkait