HIBURAN
1 September 2019

Lulu Tobing Resmi Menikah Lagi, Ini 7 Fakta Pernikahan Keduanya

Sebelum menikah, Lulu dan suami mengadakan prosesi lamaran pada April lalu
placeholder

Foto: Instagram.com/happysalma

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Lama menghilang dari layar kaca, artis sinetron tahun 90-an Lulu Tobing membawa kabar gembira dengan pernikahannya yang kedua. Lulu menghilang dari layar kaca semenjak dirinya menjadi mualaf dan masuk ke dalam lingkarang Keluarga Cendana.

Menjalani kehidupan sebagai istri kemudian Lulu kembali dengan kabar kurang mengenakan kalau dirinya sudah bercerai. Beberapa kali masuk ke dalam unggahan beberapa rekan selebritis, Lulu sering terlihat berada di Pulau Dewata.

Kemudian publik dikejutkan dengan pernikahan kedua Lulu. Selama ini, Lulu dikenal memang tidak membuka perihal kehidupan pribadinya di hadapan publik.

Meski begitu, berikut fakta pernikahan kedua Lulu Tobing. Yuk Mom simak bersama!

Baca Juga: Jodoh Tak Kemana, 5 Artis Ini Menikah dengan Mantan Kekasih

1. Diadakan Tertutup

lu1.jpeg

Foto: Instagram/harditya

Lulu menikahi seorang pengusaha bernama Bani M. Mulia. Pernikahan Lulu Tobing dan Bani M. Mulia kabarnya digelar di Rumah Imam Bonjol Jakarta, Sabtu (24/8).

Pernikahan keduanya digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat serta teman dekat. Sangat berbeda dengan pernikahan pertamanya yang digelar secara meriah dan dihadiri banyak orang penting negeri kala itu.

2. Lamaran pada April

lu2.jpg

Foto: instagram.com/happysalma

Tidak banyak yang tahu, namun konon Bani dan Lulu mengadakan prosesi lamaran pada April. Pasalnya, Lulu mengunggah fotonya dengan jari manis dilingkari cincin pada April lalu.

3. Menikah dengan Nuansa Putih

lu4.jpg

Foto: instagram.com/happysalma

Digelar secara sederhana, Lulu dan Bani menggunakan busana warna putih. Lulu menggunakan kebaya putih sederhana dengan rambut disanggul sederhana.

Sementara itu, Bani juga menggunakan busana putih lengkap dengan melati yang melingkat di lehernya, khas pengantin.

Baca Juga: Selain Syahrini, 5 Pasangan Artis Ini Juga Keluarkan Lagu Usai Menikah

4. Happy Salma sebagai Among Tamu

lu3.jpg

Foto: instagram.com/happysalma

Unggahan dari Happy Salma menjadi salah satu bukti pernikahan Lulu sehingga publik tahu. Happy mengunggah foto dirinya, kedua mempelai, serta rekan among tamu.

Happy menuliskan kalau dirinya menjadi among tamu, untuk kedua orang yang sangat dia sayang, yaitu Bani dan Lulu. Happy juga mendoakan agar keduanya selalu bersama selamanya dalam suka dan duka.

5. Menikahi seorang Pengusaha

lu5.jpg

Foto: akamaized.net

Meski tidak seterkenal Keluarga Cendana, Bani juga berasal dari keluarga yang sangat mapan. Bani Mulia adalah cucu raja kapal Indonesia, Soedarpo Sastrosatamo yang mendirikan PT Samudera Indonesia.

Meniti karier sejak usia 21 tahun di perusahaan tersebut, kini Bani menjabat sebagai direktur dan memulai kariernya dari nol meskipun dirinya diketahui sebagai lulusan Universitas Indonesia jurusan Ekonomi.

6. Menikah Kedua Kalinya saat Berusia 41 Tahun

lu6.jpg

Foto: Wayan Diananto/Liputan6.com

Hampir sedekade tidak tampil di layar kaca, ternyata Lulu sama sekali tidak berubah meskipun sudah berusia kepala empat, tepatnya 41 tahun. Meski begitu, kalau dahulu Lulu memerankan tokoh-tokoh anak kuliahan, beberapa waktu lalu, Lulu tampil di layar lebar sebagai ibu dari Zara JKT 48 yang berusia remaja dalam film dua garis biru.

Meski begitu, Lulu kerap menuai pujian kalau tidak berubah sama sekali meski sudah berusia 40-an tahun.

Baca Juga: Tidak Hanya Paula Verhoeven, 10 Artis Ini Juga Menikah Menggunakan Riasan Paes Jawa

7. Banjiri Doa dari Sesama Seleb

lu7.jpg

Foto: instagram.com/happysalma

Meski tidak banyak yang hadir, Lulu tetap mendapatkan banyak doa dari sesama selebritas di akun instagramnya. Seperti dari, Nirina Zubir, Cut Tary, Dewi Rezer, Audy, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa fakta tentang pernikahan kedua Lulu Tobing. Sekali lagi, selamat ya Lulu dan Bani, bahagia selamanya!

(TPW)

Artikel Terkait