SELEBRITI
15 Mei 2020

Fakta Roestiandi Tsamanov, Calon Suami Naysilla Mirdad

Ternyata seorang pengusaha, Moms
placeholder

Foto: instagram.com/tsamanov

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Naysilla Mirdad memang wara-wiri di layar kaca, namun ternyata dirinya bukan tipe yang kerap mengumbar kemesraannya dengan Sang Kekasih, Roestiandi Tsamanov, yang sudah dipacarinya sejak 2015.

Bukan dari dunia hiburan, ternyata Manov dan Nay serius dan berencana akan segera menikah. Penasaran siapa sosok calon suaminya Naysilla Mirdad tersebut? Yuk simak fakta-faktanya!

Memulai Usaha di Usia Muda

manov1.jpg

Foto: instagram.com/tsamanov

Manov memiliki usaha yang didirikannya sendiri dalam usia yang sangat muda yaitu 23 tahun.

Namun saat ini, bukan cuma CEO sebuah perusahaan jabatan yang dimiliki Manov, lelaki ini juga menjabat sebagai Chief Financial Officier di Elitery Data Center & Managed IT Services. Selain itu, pria kelahiran 8 November 1982 ini juga punya posisi penting di PT BPPN sebagai Commisioner sejak 7 tahun lalu.

Manov juga sempat mengenyam pendidikan dan magang di luar negeri yaitu Jerman. Program magang tersebut di sebuah perusahan di Jerman bernama PT DSI Laser. Karena kemampuannya, ia lantas ditawari untuk berkarier di Jerman.

Namun, Manov justru menolak dan pulang kembali ke Tanah Air untuk memulai usahanya sendiri. Kini, diberitakan kalau perusahaan pertama Manov ini diketahui mampu menghasilkan omzet Rp200 juta perbulan atau Rp 2,4 miliar dalam setahun.

Baca Juga: Mengintip Serunya Andrew White dan Nana Mirdad Liburan ke Jepang

Hobi Lari dan Otomotif

manov2.jpg

Foto: instagram.com/tsamanov

Dari unggahannya di media sosial, Manov terlihat cukup tertarik pada dunia otomotif dan juga lari. Tidak heran, dirinya dan Nay kerap melakukan kegiatan berlari bersama. Tidak cuma itu, dari lari dan dunia usaha, Manov juga dekat dengan salah satu pengusaha terkenal Indonesia, Sandiaga Uno.

Adapun Manov adalah lulusan dari Swiss-German University, di keluarga Manov, pendidikan memang cukup penting. Apalagi diketahui kalau orang tuanya berprofesi sebagai seorang dokter. Bahkan ayahnya, Prof. Dr. H. Hasbullah Thabrany adalah profesor di Universitas Indonesia (UI).

Baca Juga: 12 Tahun Pernikahan Nana Mirdad dan Andrew White, Ini 8 Momen Kemesraan Mereka

Mendukung Karier Sang Kekasih

manov3.jpg

Foto: instagram.com/tsamanov

Sebagai artis sinetron yang stripping dengan jadwal syuting yang gila-gilaan tentu sulit untuk Manov dan Nay bisa menghabiskan waktu bersama. Meski begitu, Manov tidak keberatan dan mendukung kegiatan Nay sepenuhnya. Bahkan Manov justru bercanda di Instagramnya dan menulis, "Saat dikasih tau ga bisa malam mingguan karena #orangketiga . . . 😂😛 Haha..Semangaaat hun 💪💪🌷🌺🌹."

Orang Ketiga sendiri adalah salah satu judul sinetron stripping yang dimainkan oleh Naysilla.

Baca Juga: Simpel, Ini 5 Inspirasi Fashion Sehari-hari Nana Mirdad

Semoga rencana baiknya segera terealisasi ya Nay dan Manov!

Artikel Terkait