SELEBRITI
8 November 2019

Fakta Selebgram Lora Diara yang Dikaitkan dengan Cerita Layangan Putus

Simak faktanya!

Sumber: mojok.co

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Dunia maya tengah dihebohkan dengan cerita Layangan Putus. Kisah itu pertama kali viral di Facebook, menceritakan seorang perempuan yang menjanda karena suaminya memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang perempuan yang lebih muda.

Perempuan ini mengisahkan dirinya serupa layangan putus yang terombang-ambing dibawa angin. Meski sudah dihapus oleh si pengunggah, kisah ini belum berhenti dan membuat banyak orang penasaran serta menyeret beberapa nama yang dikaitkan dengan sosok.

Adalah Lola Diara yang dikaitkan sebagai perempuan lain, yang dipilih oleh suami Mommi ASF, si layangan putus. Siapakah Lola Diara, selebgram yang dikaitkan dengan Cerita Layangan Putus? Berikut fakta-faktanya!

Berbisnis Sejak Muda

selebgram Lora Diara

Wanita kelahiran 27 September 1996 ternyata sudah mulai berbisnis sejak usianya masih sangat muda. Bahkan Lola sudah mulai main saham sejak di bangku SMA. Selain itu, karena berbisnis sejak masih usia belia, Lola kerap berjualan dengan cara yang unik.

Misalnya dengan memberikan harga yang nanggung, hingga memberikan potongan harga kepada pembeli yang membeli dalam jumlah banyak.

Baca Juga: Rachel Vennya Pelihara Kucing Serval, Bagaimana Cara Merawatnya?

Kaus Fenomenal

selebgram Lora Diara

Moms pasti tahukan kaus Turn Back Crime yang fenomenal itu? Ternyata kaus tersebut pertama kali dijual oleh Lola yang dalam hitungan bulan telah terjual hingga ribuan kaus.

Jadi Pialang Saham

lol3.jpg

Mengutip liputan6.com, Lola ternyata pernah bekerja dan menjabat sebagai investment manager di perusahaan pialang. Saat menjadi pialang saham, Lola mengedepankan kualitas bagi para investornya.

Baca Juga: 6 Momen Liburan Keluarga Kecil Rachel Vennya ke Kenya, Seru!

Sosialita

selebgram Lora Diara

Mapan dan memiliki usaha, Lola juga merupakan sosialita yang kerap berpakaian seksi serta memiliki kehidupan malam. Beberapa unggahan dirinya dengan berpakaian seksi juga masih bisa dilihat di Youtube.

Hijrah

selebgram Lora Diara

Berdasarkan berbagai sumber, kisah hijrah yang dijalani Lola dimulai sejak dirinya kehilangan seorang sahabat yang sangat dia sayangi.

Sejak itu, dirinya merasa harus mendekatkan diri kepada Tuhan dan mulai belajar menutup aurat dan berhijab, serta memperdalam ilmu agamanya.

Berteman dengan Rachel Vennya

selebgram Lora Diara

Lola ternyata juga berteman baik dengan Rachel Vennya. Bahkan konon, Lola juga yang mengajak Rachel untuk berhijab dan berhijrah. Meski begitu, Rachel mengungkapkan tidak tahu-menahu soal masalah hidup Lola, seperti yang dia tulis di Twitter-nya.

“Gak semua teman yang aku punya, aku tau masalah hidupnya, kehidupan pribadinya. Dan berbeda prinsip bukan berarti aku musuhin orangnya, menyayangi orangnya juga bukan berarti aku selalu ngebelain org tsb,” tulisa Rachel.

Baca Juga: Rachel Vennya Umumkan Hamil Pasca Sakit Sekeluarga

Mengunci Akun dan Melaporkan

selebgram Lora Diara

Sejak cerita Layangan Putus menjadi viral, Lola mengunci semua akun media sosialnya. Namun, dari unggahan @tantee_reempong_oficiall di Instagram diketahui kalai Lola sudah melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.

"Bismillah, mulai hari ini tim Cyber Crime Polda Metro Jaya akan membantu memfilter akun-akun yang indikasi nya bisa masuk kepada pasal UU ITE, tim akan di bagi rata untuk memantau aktivitas (berita yang sedang viral) di jejaring sosial FB, Twitter, dan IG," tulis Lola Diara pada Sabtu (2/11/2019).

Wah, semoga masalahnya segera selesai ya Lola!

Artikel Terkait