SELEBRITI
29 September 2020

Lebih Santai di Pernikahan Kedua, Femmy Permatasari dan Suami Suka Seks yang Spontan

Mereka pernah melakukan "quickie" di toilet pom bensin di Eropa
placeholder

Foto: YouTube Orami Entertainment

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Soal seks, pasangan Femmy Permatasari dan Alfons Martinus nampaknya memiliki pengalaman yang memuaskan. Usia yang sudah memasuki 40an tahun tak jadi halangan bagi mereka dalam melakukan eksplorasi untuk urusan ranjang.

Hal ini diceritakan dalam video #BoBa "Femmy Permatasari Tentang Bercinta Cepat 'Quickie'" di kanal YouTube Orami Entertainment.

Pasangan Femmy Permatasari dan Alfons Martinus menceritakan pengalaman seksnya bersama Zoya Amirin, seksolog sekaligus host acara Bobok Bareng atau #BoBa.

Seperti apa kehidupan seks dan percintaan pasangan yang menikah pada 14 Maret 2019 di Selandia Baru ini? Cari tahu lebih lanjut di artikel ini, Moms!

Baca Juga: Di Usia 40an, Kehidupan Seks Femmy Permatasari dan Suami Tetap Panas!

Soal Seks, Diakui Keduanya Sering Spontan

kehidupan seks Femmy Permatasari dan Alfons Martinus

Foto: YouTube Orami Entertainment

Saat ditanya seperti apa rencana untuk membuat fantasi seks terpenuhi, baik Femmy maupun Alfons sama-sama mengaku tidak membuat rencana. Justru, mereka lebih sering melakukannya secara spontan.

"Kalau kami enggak ada rencana, jadi spontan, refleks aja. Misalnya kayak waktu di pantai, kadang Alfons minta saya enggak pake bra, dan dia enggak pakai celana dalam. Jadi dibuat kocak," jelas Femmy Permatasari.

Menurutnya, dia dan Alfons juga cenderung melihat objek, lokasi, apakah mendukung untuk melakukan hal yang konyol atau tidak.

"Pada dasarnya sih kalau saya kayak 'udah, jalanin aja.' Karena spontan lebih asik, ya," terang Alfons.

Bahkan, saking spontannya, jika ada kondisi Femmy atau Alfons sedang "ingin", mereka bisa langsung melakukannya, tanpa perlu melempar kode jika ingin melakukan hubungan seks.

"Wah, kalau saya langsung 'dihajar' (sama Femmy), enggak pakai kode, karena kelamaan. Jadinya lebih santai mungkin juga karena pernikahan kedua, sebagai pembelajaran dari yang pertama," jelas Alfons.

Baca Juga: Seks di Mobil Hingga Tangga, Kisah Ranjang Jennifer Ipel dan Ajun Perwira Selalu 'Panas'

Sempat Lakukan Quickie Sex Ketika di Luar Negeri

kehidupan seks Femmy Permatasari dan Alfons Martinus_thumbnail

Foto: YouTube Orami Entertainment

Diakui, keduanya tidak pernah memiliki pengalaman seks yang aneh. Namun, merka punya pengalaman berhubungan seks yang cukup membuat berdebar. Femmy Permatasari dan Alfons Martinus ternyata pernah melakukan quickie sex ketika berada di luar negeri.

"Di luar negeri pernah quickie sex, waktu itu melakukannya di toilet pom bensin Eropa. Tempatnya bersih, karena toiletnya digabung dengan restoran di sekitarnya," cerita Femmy.

Di sisi lain, Alfons menceritakan bila dirinya memiliki impian untuk bisa melakukan hubungan seks di toilet pesawat dengan sang istri, jika pandemi COVID-19 telah berakhir.

Keduanya bahkan telah melakukan berbagai macam posisi seks. Hal ini pun menurut Zoya adalah hal penting untuk menambah variasi dalam kehidupan seks pasangan.

"Usahakan agar hubungan seks harus variasi. Minimal, selama 1 bulan coba 1 posisi baru. Jadi, Moms dan Dads bisa melakukan 1-2 posisi seks biasa, lalu tambahkan 1 posisi seks baru. Itu akan membantu supaya kehidupan seksnya juga bisa bahagia seperti Femmy Permatasari dan Alfons Martinus," ujar Zoya.

Itu dia Moms, kisah mengenai kehidupan seks dari pasangan Femmy Permatasari dan Alfons Martinus. Moms bisa mencari tahu lebih lanjut di kanal YouTube Orami Indonesia di bawah ini, ya.

Baca Juga: Uus dan Istri Mengaku Sering Terangsang Sehabis Bertengkar

Artikel Terkait