SELEBRITI
4 Oktober 2019

Gaya Nikita Mirzani Riding Naik Motor Semarang-Jogja

Keren juga gayanya ya Moms!
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak melakukan hal yang berbau sensasi, tengah digugat Pengacara Kondang, Elza Syarief.

Ditambah lagi, sempat banyak pro-kontra usai unggahan terkait Tiga Setia Gara, kini Nikita kembali mengejutkan karena ikut riding dengan motor besar dari Semarang ke Jogja.

Bukan motor biasa, motor yang digunakannya adalah BMW R Nine T berkapasitas 1.170 cc, tentu bukan motor biasa yang kerap digunaka emak-emak pada umumnya.

Aksinya ini pun kembali menuai pro dan kontra di dunia maya. Meski begitu, perempuan yang kerap disapa Nyai ini cuek saja dan justru mengunggah kerennya Niki di atas motornya.

Mau tahu bagaimana gayanya tersebut? Ini potrenya moms!

1. Gaya Lengkap Demi Keselamatan

nyai1.jpg

Jarak antara Semarang dan Jogja tentu cukup menantang bagi Niki, apalagi dengan motor besar.

Tentu saja keselamatan tetap yang utama, oleh karena itu, Niki juga terlihat menggunakan perlengkapan yang sangat lengkap demi keselamatannya, dari sarung tangan hingga pelindung lutut.

Baca Juga:Nikita Mirzani Ingin Melahirkan Lebih Awal, Apa Risiko Mempercepat Persalinan?

2. Muka Serius

nyai2.jpg

Dalam mengendarai motor besar pabrikan Eropa itu, Nyai terlihat sangat serius. Selain perlengkapan yang mumpuni, kesigapan dan fokus nyai berkendara juga sangat penting.

3. Selalu di dalam Iring-Iringan

nyai3.jpg

Riding kali ini bersama tim yang ahli, Nyai juga tampak aman karena selalu berada dalam iring-iringan dan juga dilindungi oleh pihak berwajib.

Baca Juga: Elza Syarief Ajukan Tuntutan pada Nikita Mirzani, Begini Kronologis Kasusnya

4. Mengejar Kebahagiaan

nyai4.jpg

Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Niki tengah berada di jalan raya dengan sangat serius dan fokus. Foto itu dia perumpakan dirinya sedang mencari kebahagiaan, bukan menunggu kebahagiaan datang.

Hal itu memang sangat pas dengan dirinya, yang selalu giat berusaha meski langkah yang diambil tidak biasa. Tetap semangat ya Nyai!

5. Jadi Pusat Perhatian

nyai5.jpg

Tidak jelas apakah adalah perempuan selain nyai yang ikut dalam konvoi tersebut, meski begitu Nyai tampak selalu menjadi pusat perhatian dan berada di tengah barisan.

Bukan hanya di dunia maya dengan semua unggahan kontroversialnya, di dunia nyata Nyai juga selalu bisa mencuri perhatian.

6. Lepas Tangan

nyai6.jpg

Entah karena lelah atau memang mau menunjukan kemampuannya, Nyai sempat terlihat melepas tangannya dari gas. Keren banget Nyai!

Baca Juga: Bikin Heboh, Ini Kronologis Perseteruan Elza Syarief dan Nikita Mirzani

7. Tidak Kapok

nyai7.jpg

Nyai tidak memungkiri kalau dirinya cukup lelah dengan perjalanan ini. Meski begitu, dirinya tidak kapok dan masih ingin ikut riding lagi, yang mungkin akan berada di Pulau Kalimantan, yaitu Banjarmasin-Pontianak.

Selamat kembali beraktivitas nyai! Kalau moms bisa tidak sih bawa motor besar seperti Nikita Mirzani?

Artikel Terkait