SELEBRITI
9 Maret 2020

Momen Keseruan Gender Reveal Party Anak Keempat dan Baby Shower Mona Ratuliu

Mona diberikan pesta kejutan oleh anak sulung dan dokter kandungannya, lho!
placeholder

Foto: instagram.com/monaratuliu

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Dina Vionetta

Selebriti Mona Ratuliu melakukan baby shower dan gender reveal party pada hari Minggu (8/3) kemarin. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @monaratuliu.

Dilakukannya baby shower dan gender reveal party ini menandakan kehamilan anak yang keempat dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco yang menikah pada 2002 lalu.

Seperti apa keseruannya? Berikut ini potret gender reveal party dan baby shower Mona Ratuliu.

Keseruan Baby Shower dan Gender Reveal Mona Ratuliu

Acara baby shower dan gender reveal party ini turut dihadiri oleh anggota keluarga dan kerabat dekat lainnya. Pesta ini juga berlangsung secara meriah lho, Moms.

Yuk, intip seperti apa serunya pesta baby shower dan gender reveal party Mona Ratuliu berikut ini.

Baca Juga: Intip 5 Tips Kado Baby Shower yang Cocok untuk Calon Ibu

1. Merupakan Pesta Kejutan dari Anak Sulungnya

baby shower Mona Ratuliu-1.jpg

Foto: instagram.com/monaratuliu

Pada foto unggahan di akun Instagram, Mona turut menceritakan bila pesta ini merupakan sebuah kejutan untuknya, yang awalnya dilakukan oleh putri sulungnya, Mima Shafa, dan dokter kandungan Dr. Musa Soebiantoro, SpOG.

"KAGEEEEET!!! Dibikinin 'gender reveal party' sama kesayangans! Awalnya ini ide @mimashafa yang kongkalikong sama @dokmus183 nggak boleh kasih tau bunda-yanda adiknya laki atau perempuan," cerita Mona.

Namun, Mona terkejut ketika ia diberikan kejutan pesta baby shower dan gender reveal party ini.

"Senangnyaaaa liat semua org tersayang kumpul sampai nangis terharu. Dan ternyata 'gender reveal party' ini lebih seru dari 'baby shower' biasa. Super thaaaanxxxx cinta2ku yg udh repot rame2 buat nyenengin bumil!" ucap Mona.

2. Dihadiri oleh Keluarga Mona Ratuliu

baby shower Mona Ratuliu-2.jpg

Foto: instagram.com/monaratuliu

Mona juga mengunggah foto-foto saat acara gender reveal party dan baby shower Mona Ratuliu bersama para anggota keluarga. Di foto ini, tampak Mona bersama dengan suaminya, serta ketiga anaknya yang sudah beranjak remaja.

"Harta yang paling berharga, adalah keluarga," tulis Mona sebagai caption untuk fotonya tersebut.

Baca Juga: 5 Gaya Fashion Simpel Mona Ratuliu untuk Jalan-jalan Bersama Keluarga

3. Berbahagia Karena Sedang Mengandung Anak Perempuan

baby shower Mona Ratuliu-3.jpg

Foto: instagram.com/monaratuliu

Akhirnya, terungkap bila kini Mona tengah mengandung bayi perempuan. Ibu tiga anak ini pun kemudian memberitahukan tentang kabar gembira ini lewat caption di Instagram-nya.

"It's a GIRL!!! Asliiii nggak nyangka! Secara ibunya males mandi, males mikir, males keluar rumah, males belanja pulak! Banyaaaak bgt yg nebak cowok! Eh ternyata mitos terpatahkan! Babynya ceweeeeek gaeeeesss!!! Ihiiiiiy!!!" tulis Mona dengan rasa gembira.

Di foto tersebut, tampak Mona dan Indra tengah memegang properti gender reveal party sambil berdiri di tengah kue dengan dekorasi sederhana berwarna putih.

Baca Juga: 6 Pertanyaan yang Perlu Ditanyakan ke Dokter Kandungan pada Kunjungan Pertama

4. Foto Bersama Dokter Kandungan yang Sudah Dikenal Selama 17 Tahun

baby shower Mona Ratuliu-4.jpg

Foto: instagram.com/monaratuliu

Pesta gender reveal party dan baby shower Mona Ratuliu ini diadakan oleh Mima, dan dokter kandungan Dr. Musa Soebiantoro, Sp.OG, yang sudah menjadi dokter kandungan langganan bagi Mona sejak kehamilan anak pertamanya.

Di foto ini, tampak Mona dan Indra yang berfoto bersama dr. Musa dan sang istri. Mona juga memberikan ucapan yang hangat bagi dr. Musa.

"Dari hamil @mimashafa 17 tahun lalu udah sama @dokmus183, sekarang opa Musa cucunya udah banyaaaak banget!!! Krn sesungguhnya dokter kandungan itu memang menular. Sehat2 ya opa dan oma," tulis Mona.

Nah, itu dia keseruan pesta gender reveal party dan baby shower Mona Ratuliu yang diadakan pada Minggu (8/3) lalu. Semoga janin di dalam kandungan Mona bisa tumbuh sehat hingga waktu persalinan tiba, ya!

Artikel Terkait