SELEBRITI
27 Februari 2019

George Clooney dan Amal Clooney Nantikan Anak Kembar

Si kembar diprediksi lahir Juni mendatang
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla
Disunting oleh Carla

   

Setelah kabar bahagia dari diva pop Amerika Serikat, Beyonce, di pekan yang sama, Amal Clooney, istri dari aktor Hollywood George Clooney, juga mengumumkan sedang menanti anak kembar.

Namun ada yang berbeda nih Ma dengan cara Amal mengumumkan kabar bahagianya ini ke seluruh dunia. Jika Beyonce mengumumkannya dengan sebuah foto artistik di sosial medianya, Amal yang bekerja sebagai pengacara sekaligus aktivis HAM ini memberitahu publik dengan cara yang sederhana.

Dikutip dari BBC, host acara The Talk, Julie Chen, menjadi perantara Amal untuk mengumumkan kehamilannya. Menurut Chen, diperkirakan anak kembar George dan Amal akan lahir di bulan Juni mendatang.

Menurut sumber terdekat keduanya, dikutip dari People, mengatakan bahwa aktor Ocean's Eleven dan istrinya yang menikah sejak tahun 2014 lalu ini sangat bahagia mendapatkan anugerah tersebut.

Sahabat George Clooney, aktor Matt Damon juga membenarkan kabar kehamilan Amal. Menurut Matt, dirinya bahkan hampir menangis mendengar kabar tersebut.

"Aku bekerja dengan George musim gugur lalu dan dia menarikku ke pinggir lokasi syuting. Aku hampir menangis mendengar kabar tersebut. Aku sangat gembira untuk George dan Amal," ujar Matt sebagaimana dikutip dari Vanity Fair.

   

Selamat ya untuk George Clooney dan Amal Clooney! Tidak sabar melihat si kembar segera hadir meramaikan keluarga kecil pasangan terkenal Hollywood tersebut!

  

(CAR)

foto : aol.com

Artikel Terkait