SELEBRITI
24 September 2020

Gigi Hadid Melahirkan Anak Pertamanya dengan Zayn Malik, Selamat!

Selamat untuk Gigi dan Zayn!
placeholder

Foto: instagram.com/gigihadid

placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Dina Vionetta

Penantian Gigi Hadid dan Zayn Malik selama 9 bulan berakhir sudah. Akhirnya kedua pasangan ini resmi menyandang status orang tua.

Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh Zayn lewat unggahan di akun Twitter pribadinya, @zaynmalik, yang memamerkan dirinya sedang memegangi tangan mungil bayi, pada Rabu (23/09/2020).

Baca Juga: 11 Tips Melahirkan Lancar untuk Ibu Hamil 9 Bulan, Yuk Coba!

"Bayi perempuan kami telah hadir di sini, sehat dan cantik. Mencoba menuliskan kata-kata di sini tentang perasaan saya sekarang merupakan hal yang mustahil. Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini berada di luar kemampuan saya. Sangat bersyukur bisa mengenalnya, bangga mengatakan ia adalah milik saya, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama x,” bunyi cuapan Twitter Zayn yang cukup panjang.

Apa saja fakta dibalik kelahiran putri kecil Zayn dan Gigi Hadid ini? Yuk kita simak, Moms.

Gigi Hadid Melahirkan

Lihat yuk Moms, fakta-fakta menarik di balik kelahiran putri kecil Zayn ini.

1. Belum Mengumumkan Nama Sang Anak

gigi hadid melahirkan

Foto: instagram.com/gigihadid

Meskipun telah mengumumkan kelahiran sang putri, namun belum diketahui jelas siapa nama anak dari Zayn dan Gigi ini. Bahkan dalam caption-nya yang ditulisnnya di Twitter, Zayn menyebut sang anak dengan tanda x.

Baca Juga: Maternity Photoshoot Gigi Hadid, Hitam Putih dan Super Anggun!

2. Belum Diketahui Tanggal Lahir Tepatnya

anak pertama gigi dan zayn

Foto: instagram.com/zayn

Zayn dan Gigi juga belum secara resmi mengumumkan kapan tanggal lahir bayi tersebut. Bahkan waktu tepat kelahiran sang putri pun juga tidak diberitahukan.

Namun, jika dilihat dari laman Instagram Mohammed Hadid yang adalah ayah dari Gigi, ia masih menunggu kelahiran sang cucu sejak Minggu (20/09/2020).

3. Menunggu Kelahiran Anak di Apartemen

gigi hadid melahirkan

Foto: instagram.com/gigihadid

Sebelum melahirkan, kedua pasangan orang tua baru ini menunggu kedatangan buah hati mereka di New York City. Gigi dan Zayn tinggal di apartemennya yang indah di Manhattan.

4. Mendapat Ucapan Selamat dari Kerabat

kelahiran anak Gigi dan Zayn

Foto: instagram.com/gigihadid

Melihat unggahan dari Zayn, beberapa mantan personel One Direction seperti, Harry Styles dan Louis Tomlinson, juga memberikan ucapan selamat kepada Gigi Hadid dan Zayn Malik atas kelahiran anak pertama mereka.

Baca Juga: Tengok Gemasnya Potret Keene Atharrazka Adhitya, Anak Ciki dan Rezky Adhitya

Gigi Hadid dan Zayn Malik telah bersama-sama sejak akhir 2015. Pasangan ini mengkonfirmasi kabar kehamilan ini pada awal tahun 2020 lalu. Selamat sekali lagi untuk Gigi dan Zayn, selamat mengemban tugas menjadi orang tua baru!

Artikel Terkait