SELEBRITI
26 Agustus 2018

Giring Akan Lakukan Vasektomi Agar Istri Tidak Hamil Lagi

Keputusan Giring ini disebabkan sang istri melalui proses yang melelahkan saat hamil
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan
Disunting oleh Intan

foto: kumparan.com

Cynthia Riza, istri dari Giring Ganesha baru saja melahirkan anak ketiga mereka pada Senin 28 Mei 2018, yang diberi nama Abraham Zafir Ganesha.

Kelahiran putranya ini nampaknya akan menjadi yang terakhir bagi mereka, pasalnya pasangan yang telah menikah hampir 8 tahun ini memutuskan untuk tak lagi menambah momongan.

Giring pun akan melakukan vasektomi agar istrinya tak lagi hamil. Keputusan ini diambil karena Giring tidak tega melihat proses kehamilan Cynthia yang menguras tenaga dan kesehatannya.

Baca juga: Istri Giring Hamil 10 Bulan Tapi Belum Melahirkan, Apa Penyebabnya?

"Sekarang Cynthia juga masih sakit kan, pengecilan rahim. Masa saya harus egois? Saya dapatnya enak semua. Cuma, haduh jangan deh. Mendingan gantian saya yang di steril," ujar Giring, seperti dikutip dari Detik.com.

Vasektomi adalah operasi kecil yang dilakukan untuk mencegah transportasi sperma pada alat reproduksi wanita.

Biasanya, pihak perempuan yang melakukan sterilisasi yang disebut dengan tubektomi. Namun tak tega melihat sang istri kesakitan lagi, Giring tak ingin egois maka ia lah yang melakukannya.

Keputusan Giring untuk melakukan proses vasektomi tampaknya sudah bulat dan akan dilakukan segera, setidaknya setelah Lebaran.

(MDP)

Artikel Terkait