SELEBRITI
30 Juli 2019

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Rayakan Anniversary Jadian ke-12, Ini Transformasi dari Pertama Pacaran sampai Punya Anak

Selalu kompak dan romantis sejak dulu
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Pasangan idola semua orang, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, baru saja merayakan anniversary ke-12 hari jadian. Hal ini sekaligus mendandakan bahwa Chelsea dan Glenn sudah bersama-sama selama 12 tahun, sejak remaja hingga kini memiliki anak.

Wow, awet banget ya Moms?

Meski sudah 12 tahun bersama-sama, pasangan ini tetap memperlihatkan keromantisan dan kekompakkan satu sama lain. Apalagi Glenn, mungkin salah satu sifat Glenn yang mampu menaklukan hari Chelsea adalah sifat romantisnya.

Untuk mengucapkan peringatan 12 tahun hubungan keduanya, Glenn memngunggah sebuah video yang menceritakan perjalanan cintanya dengan sang istri, Chelsea.

Mulai dari bagaimana pertama kali Glenn meminta Chelsea menjadi pacarnya, hingga ia melamar Chelsea 4 tahun silam.

Video yang Glenn posting di akun YouTubenya ini juga ia bagikan melalui akun Instagramnya @glennalinskie. Sontak video tersebut mendapat banyak ucapan selamat dari para pengikutnya di Instagram, termasuk dari kalangan para artis.

Nah, mungkin Moms penasaran seperti apa sih Glenn dan Chelsea dari sejak jadian hingga memiliki anak? Begini transformasinya.

Baca Juga: 6 Momen Serunya Liburan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Keliling Eropa

1. Berawal dari Buku Harian Nayla

glenn dan chelsea, glenn alienskie, chelsea olivia

Foto: twipu.com

Chelsea dan Glenn dipertemukan dalam satu judul sinetron pertama kali saat membintangi sinetron Buku Harian Nayla. Dalam sintron tersebut, Chelsea sebagai pemeran utama memang disandingkan dengan Glenn.

Benih-benih cinta antara Glenn dan Chelsea pun mulai tumbuh seiring dengan berjalannya waktu. Keduanya terlihat semakin dekat. Bahkan Glenn dulu sempat dikabarkan menjadi orang ketiga yang membuat hubungan Chelsea Olivia dan Ricky Harun berakhir.

2. Jadian di Udara

glenn dan chelsea, glenn alienskie, chelsea olivia

Foto: jpnn.com

Dalam video yang diposting Glenn Alinskie dalam akun Youtube-nya, ia menceritakan bahwa ia masih ingat pertama kali, 12 tahun lalu, bagaimana ia memberikan sebuah kejutan untuk perempuan yang kini sudah menjadi istri dan ibu dari anaknya.

“Aku masih inget 12 tahun lalu, aku kasih surprise buat kamu di pesawat menuju Hongkong,” ucap Glenn.

Ia kemudian menjelaskan bahwa di atas pesawat itu, Glenn menyatakan cintanya pada Chelsea. Wah ternyata Glenn memang dasarnya sudah romantis ya. Jadi iri, iya nggak Moms?

Baca Juga: 7 Foto Ini Buktikan Kekompakan Chelsea Olivia dan Nastusha, Gemas Banget!

3. Dilamar di Atas Kapal

glenn dan chelsea, glenn alienskie, chelsea olivia

Foto: cumicumi.com

Glenn sepertinya tidak pernah kehabisan cara untuk membahagiakan orang yang ia sayangi. Setelah menjalin hubungan percintaan selama 8 tahun lamanya, Glenn akhirnya melamar Chelsea pada di ulang tahun Chelsea yang ke-22.

Tidak tanggung-tanggung, proses lamaran ini dilakukan Glenn di atas kapal, saat tengah berlibur bersama teman dan saudara.

Saat sedang bersantai sore di atas kapan, Glenn membukanya dengan sedikit kalimat pembuka dan kemudian berlutut dihadapan sang kekasih, memintanya untuk menjadi pendamping seumur hidupnya.

4. Akhirnya Melangkah ke Pelaminan

glenn dan chelsea, glenn alienskie, chelsea olivia

Foto: tribunenews.com

Satu tahun setelah dilamar, Glenn dan Chelsea pun akhirnya melangkah ke pelaminan. Keduanya memulai prosesi pernikahan dengan melakukan misa pemberkatan pernikahan mereka di Gereja Katedral Jakarta, pada 1 Oktober 2015.

Setelah menikah, keduanya pun masih berkarya bersama dalam satu judul sinetron, yaitu Rahasia Cinta.

Baca Juga: Seru, Ini 5 Hal yang Dilakukan Nastusha Olivia Alinskie saat Liburan di Jepang

5. Hadirnya Nastusha Olivia Alinskie

glenn dan chelsea, glenn alienskie, chelsea olivia

Foto: instagram.com/glennalinskie/

Sama seperti pasangan yang baru menikah kebanyakan, momongan adalah salah satu pelengkap kebahagiaan yang diharapkan.

Satu tahun setelah pernikahan, yaitu 9 September 2016, Chelsea akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Setelah sang buah hati lahir, Glenn dan Chelsea pun mulai mengurangi kegiatan di televisi dan berfokus pada sang buah hati serta bisnis yang mereka bangun.

Wah, ternyata pasangan ini memang selalu romantis dan kompak ya sejak dulu. Semoga bahagia selalu dan awet hingga maut memisahkan. Sekali lagi, happy anniversary, Glenn dan Chelsea!

Artikel Terkait