PERNIKAHAN & SEKS
18 September 2019

5 Hal yang Harus Diketahui tentang Posisi Seks Amazon

Butuh ekstra hati-hati, tapi jangan takut mencobanya!
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Sudah berapa posisi seks yang Moms and Dads coba di atas ranjang selama ini? Posisi mana yang paling sering kalian lakukan? Cowgirl? Doggy-style? Atau posisi lainnya yang memang umum dilakukan oleh pasangan suami-istri?

Sudah tahu belum kalau ada yang namanya posisi seks amazon? Baru dengar? Kalau begitu, Moms and Dads harus baca tulisan ini sampai selesai.

Dari namanya, posisi seks seperti cowgirl ataupun doggy style mungkin masih mudah dibayangkan bagaimana melakukannya. Beda dengan posisi seks amazon, yang entah siapa memberi nama demikian.

Dilansir dari Cosmopolitan, diduga nama itu terinspirasi karena wanita mengambil peran secara tradisional yang lebih dominan, seperti para pejuang Amazon.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini 6 Posisi Seks untuk Pria dengan Perut Buncit

1. Butuh Keseimbangan

5 Hal yang Harus Diketahui tentang Posisi Seks Amazon 1.jpg

Foto: cosmopolitan.com/@LUCYMACARONI

Melakukan posisi seks amazon ini memang tidak semudah kelihatannya. Dalam gambar di atas, sekilas memang terlihat seperti posisi gabungan antara missionary dan cowgirl.

Dads berbaring telentang dengan posisi lutut ditekuk, dan Moms berada di antara kaki Dads.

Perlahan, bertumpu pada lutut turunkan tubuh Moms. Letakkan tangan di lutut Dads untuk menjaga keseimbangan.

2. Rawan Cedera

5 Hal yang Harus Diketahui tentang Posisi Seks Amazon 2.jpg

Foto: imgflip.com

Bukan menakuti, tapi jika Moms dan Dads memilih posisi ini untuk bermain di rnajang, maka harus ekstra hati-hati.

Seperti yang sudah disebutkan di poin pertama, butuh keseimbangan untuk melakukan posisi seks amazon ini. Jangan sampai Moms oleng dan akhirnya membuat Dads cedera karena penisnya patah.

Wah, ngeri juga ya! Jangan sampai Moms and Dads malah jadi berseteru gara-gara posisi ini. Namun jika berhati-hati, tentu saja mencoba posisi ini akan sangat seru.

Baca Juga: Tak Selalu dengan Hadiah, Coba 5 Posisi Seks Ini untuk Merayakan Ulang Tahun Suami

3. Lakukan Perlahan

5 Hal yang Harus Diketahui tentang Posisi Seks Amazon 3.jpg

Foto: pexels.com/Veleria Boltneva

Karena rawan cedera, maka Moms perlu melakukan posisi seks amazon ini perlahan saja. Jangan terlalu bersemangat dan tergesa-gesa saat mulai merasakan nikmat, karena risikonya lumayan mengerikan.

Nikmati saja gerakan naik turun dengan pelan, cari posisi yang paling nyaman dan nikmat. Karena Moms yang menjadi penguasa permainan kali ini, maka Moms bisa lebih bebas bereksplorasi mencari titik kenikmatan itu.

4. Peran Dads dalam Posisi Seks Amazon

5 Hal yang Harus Diketahui tentang Posisi Seks Amazon 4.jpg

Foto: freepik.com

Meski terlihat hanya pasrah karena Moms yang memegang kendali, tapi dibutuhkan peran Dads juga dalam memainkan posisi ini. Dads harus memberi ruang yang cukup agar Moms bisa leluasa bergerak di tengah situ.

Selain itu, Dads juga harus berusaha menjaga tinggi panggul, agar Moms bisa menjangkaunya, sehingga bisa lebih menjaga keseimbangan juga. Dalam hal ini, Moms bisa memberi arahan pada Dads.

Baca Juga: 3 Posisi Seks di Kamar Hotel yang Bisa Dicoba Saat Staycation

5. Ganti Posisi Jika Mulai Lelah

5 Hal yang Harus Diketahui tentang Posisi Seks Amazon 5.jpg

Foto: pexels.com/Evelyn Chong

Lebih seru dan penuh tantangan, berarti juga lebih menguras eneorgi. Jika Moms mulai merasa lelah, Moms bisa meminta Dads untuk meluruskan lututnya, dan kalian bisa memainkan posisi seks cowgirl saja.

Namun, jika Moms sudah benar-benar kehabisan energi, maka Dads bisa mengambil alih dengan melanjutkannya ke posisi missionary, dan membiarkan Moms pasrah dan menikmati saja.

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya malam ini? Jangan lupa untuk selalu berhati-hati, tak hanya dalam posisi seks amazon saja, tapi juga saat melakukan posisi lainnya.

Jangan sampai ada salah satu di antara Moms and Dads yang justru kesakitan karena permainan yang terlalu ekstrem.

(DEW)

Artikel Terkait