EVENT
24 Juni 2019

Halal Bihalal Sinar Mas, Buka Lembaran Baru dan Jiwa Sebersih Kertas

Tanamkan pentingnya silaturahmi dengan rekan media dan pilar usaha Sinar Mas

Sumber: Foto: dok. Sinar Mas/Noveradika Priananta

Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Usai melaksanakan ibadah puasa dan merayakan kemenangan pada perayaan Idulfitri, biasanya umat Muslim juga turut mengadakan kegiatan Halal Bihalal sebagai bentuk silaturahmi kepada sesama.

Hal ini yang dilakukan oleh Yayasan Muslim Sinar Mas, dengan mengundang rekan media dan pilar usaha Sinar Mas untuk bersilaturahmi di acara Halal Bihalal dengan tema "Awali Lembaran yang Baru, Seputih Kertas, Sebersih Jiwa" pada Jumat, 21 Juni 2019 kemarin.

Acara ini turut mengundang dua pembicara, Yaqut Cholil Qoumas atau kerap disapa Gus Yaqut, dan Sunanto yang menjadi Ketum Pemuda Muhammadiyah.

Baca Juga: Event yang Bisa Dinikmati Bersama Keluarga di Akhir Pekan Ini

halal bihalal sinarmas-2.JPG

Foto: dok. Sinar Mas/Noveradika Priananta

Dimulai pukul 17.00 WIB, acara yang berlokasi di Sinar Mas Land Tower, Jakarta ini diawali dengan melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Akhmad Sahal.

Ketua Yayasan Muslim Sinar Mas turut memberikan sambutan pembuka sebelum acara dimulai, ia menceritakan kontribusi Yayasan Muslim Sinar Mas yang memberikan wakaf Al-Qur'an ke Masjid Istiqlal, Jakarta.

Selanjutnya, para tamu undangan dan rekan media juga menikmati pertunjukkan Rampak Bedug dari Rumah Pintar BSD City.

Usai pertunjukkan, dilanjutkan ke acara inti yaitu mengobrol bersama oleh Gus Yaqut dan Sunanto akan makna Halal Bihalal, Gus Yaqut sendiri mewakili NU, sementara Sunanto dari Muhammadiyah. Sesi obrolan ini dipimpin oleh Akhmad Sahal.

Baca Juga: Meriahnya Acara Orami bareng Modena di Surabaya

halal bihalal sinarmas-1.JPG

Foto: dok. Sinar Mas/Noveradika Priananta

Sudah berlangsung selama kurang lebih 30 menit, pihak Sinar Mas pun lalu mulai membagikan door prize untuk rekan media dengan 10 paket hadiah yang dipilih dengan cara mengundi.

Beberapa hadiahnya seperti voucher MAP, voucher Ocean Park, modem Smartfren, voucher Eka Hospital, dan hadiah terbesarnya yaitu berupa sepeda gunung dan Smart LED TV, persembahan dari pilar-pilar usaha Sinar Mas.

Pihak Orami, sebagai salah satu pilar usaha yang hadir dan bekerja sama dengan Sinar Mas turut memberikan voucher kepada rekan media yang hadir.

Usai membagikan ragam door prize, acara pun ditutup dengan makan malam bersama, dan berakhir pada 19.00 WIB.

Artikel Terkait