SELEBRITI
23 Juli 2019

Hamil Anak Pertama, Shandy Aulia Pilih Babymoon di Bali

Banyak aktivitas yang dilakukan Shandy Aulia, mulai dari yoga, berenang, hingga dinner cantik
placeholder

Sumber: instagram.com/shandyaulia

placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Pertengahan Juni lalu, Shandy Aulia dan David Herbowo akhirnya membagikan kabar bahagia bahwa Shandy akhirnya mengandung setelah menanti selama 7,5 tahun. Keduanya tentu sangat bahagia akhirnya akan segera bertemu dengan Si Kecil setelah penantian yang lama.

Untuk menyambut kehadiran Si Kecil berbagai persiapan dilakukan oleh pasangan ini, termasuk melakukan babymoon untuk refreshing sejenak dari kesibukan masing-masing.

Tidak jauh-jauh, Bali menjadi tempat yang dipilih untuk babymoon Shandy Aulia. Pasangan ini tampak sangat menikmati momen liburannya di Bali.

Seperti apa keseruan aktivitas babymoon Shandy Aulia di Bali? Intip di bawah ini, ya.

Baca Juga: 7 Tahun Bersama, Begini Cerita Cinta Shandy Aulia dan Suami

1. Ditemani oleh Sang Suami

babymoon shandy aulia

Foto: instagram.com/shandyaulia/

Memang sudah menjadi tugas dan kewajiban suami untuk menemani istrinya, apalagi jika sedang melakukan babymoon.

Babymoon pertama Shandy Aulia ini ditemani oleh David sang suami. Keduanya terlihat bahagia dan sangat menikmati momen-momen liburan berdua bersama calon bayinya di Bali. Memang Bali adalah pilihan tepat untuk menyegarkan tubuh dan pikiran sejenak.

“Bumil and @shandydavidlittlejoy in need of a little fresh air,” tulis Shandy Aulia.

2. Menghirup Udara Segar di Sawah

babymoon shandy aulia

Foto: instagram.com/shandyaulia/

Bali memang terkenal dengan pemandangan sawahnya yang indah dan udara di sawahnya pun sejuk dan menyegarkan. Buktinya Shandy Aulia memilih kafe dengan pemandangan sawah untuk menikmati udara yang sejuk. Seru banget ya!

Baca Juga: Shandy Aulia Umumkan Kehamilan, Ini Faktanya!

3. Olahraga, Olahraga, dan Olahraga

babymoon shandy aulia

Foto: instagram.com/shandyaulia/

Hal paling penting yang harus dilakukan seorang bumil adalah mendapatkan olahraga yang cukup. Meksipun sedang menikmati babymoon, Shandy Aulia tidak lupa juga untuk berolahraga agar tubuh dan janin di dalam perutnya tetap sehat.

Ia memilih olahraga yoga. Dengan satu buah matras dan pakaian olahraga, Shandy pun siap melakukan berbagai pose yoga yang sudah dipelajarinya sembari menikmati sinar matahari.

4. Breakfast di Kolam Renang

babymoon shandy aulia

Foto: instagram.com/shandyaulia/

Pagi-pagi menikmati sarapan lengkap di dalam kolam renang sambil merasakan sinar matahari yang sehat di pagi hari, siapa yang tidak mau? Tengok saja bagaimana serunya kegiatan Shandy Aulia ini.

Bahkan bumil muda satu ini sudah siap dengan pakaian renang lengkap. Sepertinya ia akan langsung berenang setelah menghabiskan sarapannya.

Baca Juga: 4 Destinasi Liburan di Bali yang Baru, Cocok buat Keluarga

5. Dinner Cantik

babymoon shandy aulia

Namanya juga liburan, babymoon Shandy Aulia ini selain dihiasi dengan kegiatan-kegiatan sehat untuk ibu dan janinya, tidak lupa juga untuk melakukan kegiatan seru bareng suami dong.

Berbeda dengan dinner elegan di kota-kota besar kebanyakan, di Bali, Shandy dan suaminya menikmarti makan malam seru dengan suasana hutan. Busana yang dikenakan Shandy Aulia juga sesuai dengan konsep yang dibawakan.

Ia mengenakan mini dress dengan motif print daun-daun berwarna kalem. Rambutnya ditata ke atas dengan riasan make up natural. Sederhana tapi cantik.

Itulah beberapa keseruan babymoon Shandy Aulia dan David Herbowo suaminya di Bali. Moms yang juga berencana melakukan babymoon, bisa mengikuti jejak Shandy Aulia nih.

Artikel Terkait