SELEBRITI
6 Maret 2019

Denny Sumargo Terbukti Bukan Ayah Kandung dari Anak DJ Verny Hasan

Setelah hasil tes DNA keluar, ibu Denny Sumargo tuliskan dukungannya lewat media sosial
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh mentari.delita
Disunting oleh mentari.delita

Enam tahun belakangan ini, aktor Denny Sumargo selalu dihantui dengan tudingan memiliki seorang anak dari hasil hubungannya dengan DJ Verny Hasan.

Selama ini Denny memang menolak melakukan tes DNA lantaran ia merasa yakin anak tersebut bukanlah anak kandungnya.

Merasa risih terus dipaksa melakukan tes DNA, akhirnya Denny mengiyakan permintaan tersebut.

Hasil Tes DNA Buktikan Denny Sumargo Bukan Ayah dari Anak Tersebut

densa

Setelah melakukan tes DNA, hasilnya membuktikan bahwa Denny Sumargo memang bukan ayah biologis dari DJ Verny seperti yang dituduhkan sejak 2013 lalu.

Bukan hanya itu, bahkan DJ Verny sendiri pernah melaporkan Denny kepada Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya dengan pasal tindakan tidak menyenangkan.

Melihat hasil tes DNA yang membuktikan bahwa anaknya tak bersalah, ibu dari Denny, Mieske Sumargo turut memberikan dukungan pada sang anak.

Baca Juga: Tanpa Tes DNA, Begini 5 Cara Memastikan Anak Kandung yang Bisa Dilakukan Orang Tua

Dilansir dari Tribunnews.com, selain mengunggah sebuah hasl tes DNA di media sosialnya, ia juga mengaku sakit hati atas tuduhan tersebut. Dia merasa tuduhan tersebut telah menghancurkan masa depan Denny.

“Hasil tes DNA menyebutkan bukan anak Densu. Dari awal anak saya benar, dan ini buktinya dia benar. Terimakasih sudah menghujat dan menghancurkan masa depan anak saya. Saya saja sebagai ibu sakit, apa lagi anak saya. Anda tidak kenal anak saya, senakal-nakalnya dia bukan dia orang tidak bertanggung jawab dan merusak hidup orang lain," tulisnya.

Denny tidak hanya mendapatkan dukungan dari sang mama, dia juga rupanya mendapat dukungan dari mantan kekasihnya, Dita Soedarjo. Perempuan cantik tersebut mengatakan bahwa ia percaya bahwa mantannya tersebut memang orang baik.

DJ Verny Minta Warganet Berhenti Hujat Anaknya

densu1

Sebagai seorang ibu, tentulah DJ Verny merasa sedih bila melihat sang anak menerima hujatan. Ia menyadari bahwa hal tersebut adalah kesalahannya, sehingga ia tak rela kalau sang anak yang menjadi korban.

Baca Juga: Denny Sumargo Batal Menikah, 5 Artis Ini Juga Bernasib Sama

Setelah melihat hasil tes DNA yang tak terbukti bahwa Denny adalah ayah dari anaknya, DJ Verny langsung menuliskan kekesalannya di media sosial.

"Oh ini toh maksud dari semuanya!! (Sudah saya duga). Saya mah diem aja dulu, maaf kolom komentar saya tutup, nanti akan saya posting satu foto dan kalian bebas berkomentar setelah tanggung jawab dan janji saya akan saya tepati sampai selesai,” tulisnya.

Pada unggahan lainnya, ia juga meminta warganet untuk tida menghujat anaknya. Anaknya itu tidak berdosa. "Hujat aku jangan anakku..dia tidak berdosa...dia sudah teraniaya dari dalam perut sampai 3 bulan dia pernah dilempar pas bayi sudah banyak derita dia, 1 tahun setengah aku teraniaya, jadi sekarang biarkan dia bahagia..," pintanya.

Meskipun banyak yang menghujatnya, namun tak sedikit juga dukungan yang mengalir. Beberapa warganet mendoakan agar ia bersabar dan diberi kekuatan.

(MDP)

Artikel Terkait