FASHION & BEAUTY
1 September 2018

Suka Gaya Oldies? H&M Indonesia Luncurkan Koleksi Klasik yang Nyaman

Meski klasik dan elegan, tetap nyaman untuk dipakai sehari-hari!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan
Disunting oleh Intan

Untuk yang suka gaya fashion yang oldies, ada kabar baik nih! H&M merilis koleksi pakaian wanita A/W 2018 bertema Neo Noir Chic yang terinspirasi dari serial tahun 90an, Twin Peaks.

Pakaian Perempuan yang Klasik

hm studio aw18 open house ladies (1) low res

Di koleksi ini, kita jadi seperti melihat pakaian-pakaian yang diambil dari lemari klasik. Ada gaun viscose, mantel, blazer, dan jeans turn-up. Koleksi Neo Noir Chic juga cocok untuk kita yang suka perpaduan gaya feminin dan maskulin.

Bahan rajutan di beberapa clothing item-nya sangat nyaman ketika dipakai. Gaunnya juga elegan tapi tetap bisa dipakai sehari-hari, lho!

hm studio aw18 open house ladies (2) low res

“Koleksi kali ini sangat fleksibel untuk semua tipe musim, nggak hanya bisa dipakai untuk musim dingin. Baju-bajunya nggak panas dan berat, bahkan bisa dipakai sehari-hari di Jakarta,” ujar Karina Soegarda, Communication Manager H&M Indonesia saat ditemui dalam acara H&M Studio A/W 2018 Open House di H&M Showroom, Gandaria 8 Office Tower.

Baca Juga: Modest Fashion, Gaya Pakaian Tertutup yang Sedang Tren

Koleksi Pria yang Otentik

hm studio aw18 open house men low res

Bagi kita yang ingin membelikan pakaian untuk pasangan, H&M juga merilis koleksi untuk pria bertema Athletic Prep.

Koleksi pria ini klasik dan tradisional, tapi punya sentuhan punk yang memberikan kesan pemberontak. Terdapat mantel retro, jaket puffer tartan, celana corduroy, juga sweater yang hangat.

Kita bisa menemukan berbagai pakaian, sepatu, dan aksesoris pada koleksi A/W 2018 ini. Semuanya bisa dibeli secara online atau langsing di toko H&M terpilih mulai 6 September mendatang. Ayo serbu!

(INT)

Artikel Terkait