TREN
12 September 2018

The Holy Crab Luncurkan Puluhan Menu Seafood untuk Pecinta Hidangan Laut Segar

Menu yang ditawarkan sangat beragam
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh ade.ryani
Disunting oleh ade.ryani

Sebagai restoran yang berkonsep menyediakan santapan hidangan laut dengan rangkaian menu bercangkang, The Holy Crab, secara resmi mengumumkan peluncuran puluhan menu seafood baru yang cocok bagi seluruh anggota keluarga per Agustus 2018.

Pada awal mulanya, gerai perdana The Holy Crab di bilangan Gunawarman lebih mengutamakan menu bercangkang lokal dan impornya, seperti Dungeness Crab, King Crab Legs, Snow Crab Legs, Mud Crab dan Canadian Lobster yang disajikan dengan 2 pilihan saus andalan (Original Cajun dan Garlic Pepper).

Namun, guna mendorong pengalaman bersantap bersama menjadi semakin lengkap dan seru, maka The Holy Crab memperkenalkan puluhan menu terbaru, selain menu andalan bercangkang yang selama ini dipopulerkan oleh The Holy Crab.

Masih dengan semangat keaslian budaya santap ala Louisiana yang sarat dengan keharmonisan suasana kekeluargaan dan persahabatan, The Holy Crab tetap setia dengan pengalaman bersantap communal tersebut, tetapi dengan hadirnya menu baru ini, setiap pengunjung dapat memilih makanan kesukaan dari jajaran menu yang lebih luas dan bervariasi.

The Holy Crab Luncurkan Puluhan Menu Seafood untuk Pecinta Hidangan Laut Segar 

Berdiri sejak Februari 2014, The Holy Crab telah memiliki beberapa cabang di Indonesia, yaitu di Gunawarman, PIK Avenue, Petitenget Bali, serta 1 sub-brand bernama The Holy Crab Shack di Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang.

Namun, konsistensi The Holy Crab dalam menyuguhkan santapan laut segar dan berkualitas telah membawa nama The Holy Crab ke peta kuliner global. Hal ini terbukti dengan kesuksesan The Holy Crab membuka sejumlah gerai internasional di Kanada dan Bangladesh.

“The Holy Crab merupakan salah satu bukti nyata bahwa passion for good quality food merupakan bahasa universal yang menyatukan masyarakat dari berbagai negara. Kami masih akan terus mengejar kesempatan untuk memperluas jangkauan The Holy Crab ke lebih banyak negara lagi di tahun-tahun mendatang,” ungkap Steven William, Managing Director, Ersons Food, sebuah grup perusahaan yang menaungi The Holy Crab, The Holy Crab Shack, Holy Smokes dan Umami Catering Co.

Berawal dari semangat untuk senantiasa mempererat hubungan akrab keluarga dan sahabat dengan menghadirkan pengalaman santap lezat dan seru di meja makan, maka kali ini The Holy Crab membuktikan komitmen tersebut dengan menghadirkan lebih banyak lagi pilihan santapan yang dapat dinikmati oleh siapa pun.

Corporate Chef, Iwan Sulaiman, pun memberikan tips untuk pecinta kuliner saat bersantap menu hidangan laut. Terutama kesulian yang sering dikeluhkan untuk membuka cangkang sebelum dimakan bagian dagingnya.

Yaitu dengan menggunakan beberapa alat pembuka cangkang yang disediakan sesuai dengan pesanan makanan pelanggan. Pengalaman membuka cangkang kepiting pun merupakan salah satu hal unik yang menjadi ciri khas dari The Holy Crab.

Tidak hanya itu, semua pelanggan puas dengan mutu crustacean yang disajikan karena dagingnya pun penuh memenuhi cangkang – semacam reward karena telah berhasil membuka cangkang dengan baik. 

(ARH)

Artikel Terkait