JALAN-JALAN
27 Mei 2019

5 Rekomendasi Hotel di Bogor untuk Staycation saat Libur Lebaran

Moms tak lagi pusing menentukan akan bermalam di mana
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Di hari Lebaran, ada beberapa tempat yang menjadi lokasi "langganan" untuk berlibur bersama keluarga, salah satunya Bogor.

Bogor banyak menyajikan destinasi wisata keluarga yang asyik dan tentu cocok untuk seluruh anggota keluarga.

Bukan hanya berwisata, Moms dan keluarga juga bisa menginap di Bogor. Udara dingin Bogor akan memberikan suasana yang baru untuk Si Kecil.

Moms tak perlu habiskan biaya yang mahal untuk penginapan, Orami punya 5 rekomendasi hotel di Bogor yang menawarkan tempat berkualitas dengan harga terjangkau.

Kira-kiera, apa saha ya rekomendasi hotel di Bogor untuk staycation saat libur Lebaran anti? Berikut ini daftarnya!

1. Grand Mulya Bogor

hotebog1.jpg

Grand Mulya Bogor berlokasi di Jalan Babakan Tumas No. 16, Desa Cikeas. Moms dan keluarga bisa menikmati pemandangan hijau yang menyejukkan mata.

Ada banyak fasilitas yang disediakan Grand Mulya Bogor, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, tempat tidur nyaman, dan lain sebagainya.

Ada juga fasilitas pendukung seperti spa, gym, jacuzzi, kolam renang, BBQ, kedai kopi, massage, conference room, bar, kebun, dan lain-lain.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Hotel Ramah Bayi dan Anak

2. Whiz Prime Hotel

hotebog2.jpg

Rekomendasi hotel di Bogor lainnya adalah Whiz Prime Hotel Pajajaran. Moms hanya butuh waktu tempuh sekitar 10 menit dari Stasiun Bogor untuk bisa ke Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor.

Whiz Prime Hotel juga merupakan hunian nyaman dan modern dengan 183 kamar yang dilengkapi fasilitas hotel yang lengkap.

Fasilitas lain dari Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor seperti restoran, kolam renang, area parkir, dan lain-lain.

Whiz Prime Hotel berlokasi di Jalan Cikuray No. 47, Padjajaran.

Baca Juga: Patut Dicoba, Ini 4 Manfaat Staycation dengan Suami untuk Hubungan Anda

3. Home Stay Sido Mukti Bogor

hotebog3.JPG

Rekomendasi hotel di Bogor lainnya adalah Homestay Sidomukti. Meski bukan hotel, Homestay Sidomukti juga bisa menjadi penginapan pilihan untuk singgah keluarga. Di lokasi ini, Moms bisa mendapatkan suasana alam yang sejuk dan semilir.

Wisata terdekat dari staycation ini yaitu Curug Nangka dengan jarak 700 meter, 3 km dari Pura Parahyangan Agung Jagatkartta, dan 8,8 Km dari Curug Ciampea.

Homestay Sidomukti ada di Jalan Raya Curug Nangka, Sukajadi, Tamansari, Bogor, Jawa Barat. Ada tiga jenis kamar yang ditawarkan, mulai dari Rp265.000 hingga Rp315.000 per malamnya.

4. Villa Sawah Resort Managed By Salak Hospitality

hotebog4.jpg

Rekomendasi hotel di Bogor lainnya adalah Villa Sawah Resort. Penginapan mewah tak harus dengan harga yang mahal lho, Moms. Villa Sawah Resort memberikan layanan dan fasilitas hotel bintang 5 dengan harga bintang 3.

Penginapan ini memberikan pemandangan sawah yang indah dengan udara pegunungan yang segar, juga banyak fasilitas untuk dinikmati di hotel.

Ada 22 kamar yang luas dan 1 villa pada penginapan ini. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas kelas atas termasuk AC, perlengkapan mandi gratis, akses internet nirkabel gratis dan televisi.

Villa Sawah Resort berada di Jalan Cibalok Nomor 99 Desa Pandan Sari, CIawi, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Harga kamarnya mulai dari Rp400.000 hingga Rp550.000 via aplikasi Traveloka.

Baca Juga: 6 Hotel dengan Suasana Romantis untuk Staycation Singkat Bersama Suami

5. Wisma Bogor Permai

hotebog5.jpg

Wisma Bogor Permai juga dapat menjadi rekomendasi penginapan yang murah namun dengan fasilitas mewah.

Adapun lokasi wisata terdekat yaitu 15 kilometer dari Jungleland Adventure Theme Park, kurang dari 1 kilometer dari Bogor Fountain Park, 11 menit berjalan kaki menuju PETA Museum & Monument.

Berlokasi di Jalan Sawojajar Nomor 38, Bogor Tengah, Jawa Barat. Harga penginapan ini Rp335.000 per malamnya.

Itu dia Moms, beberapa rekomendasi hotel di Bogor untuk staycation murah ini bisa membuat waktu liburan di Bogor jadi lebih menyenangkan!

Artikel Terkait