BAYI
6 Oktober 2019

Ibu Tega Bunuh Anak di Bandung, Ini Kronologisnya

Bayi berusia 3 bulan diduga ditusuk dengan pisau dapur
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Setelah dihebohkan dengan berita seorang ayah yang tega melempar anaknya ke dinding, kini giliran seorang ibu di Bandung yang tega membunuh anaknya. Bahkan yang dibunuh ini merupakan anak kandung sendiri yang baru berusia 3 bulan.

Kejadian ini tepatnya terjadi di Jalan Delta, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, pada Minggu, 1 September 2019.

Pembunuhan yang dilakukan ibu pada bayi perempuannya ini diduga dengan menggunakan pisau dapur. kesimpulan tersebut didaptkan karena ditemukan luka tusukan pada tubuh sang bayi.

Baca Juga: Ayah Tiri Lempar Anak ke Tembok Karena Merasa Terganggu, Ini Kronologinya

Belum Diketahui Motif Jelasnya

pembunuhan

Foto: momjunction.com

Dilansir dari TribunJakarta.com, belum diketahui dengan jelas apa motif dari pembunuhan ibu terhadap bayi perempuannya ini, namun diduga sang ibu mengalami baby blues syndrome.

Oleh karena itu hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif pasti sang ibu.

Petugas masih mengumpulkan bukti-bukti tambahan untuk memastikan apa penyebab dari pembunuhan yang dilakukan ibu terhadap anaknya ini. Bahkan polisi juga meminta keterangan dari sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Hindari Baby Blues, Orang Tua Baru Dianjurkan Memiliki Support Group

Warga Masih Berkumpul di Lokasi Kejadian

pembunuhan

Foto: capitalfm.com

Sementara itu di lokasi kejadian, masih terlihat beberapa kerabat dan masyarakat yang berkumpul di pintu masuk perumahan cluster yang menjadi lokasi pembunuhan ini.

Para warga juga bertanya-tanya apa yang menyebabkan sang ibu tega membunuh darah dagingnya sendiri, bayi yang baru berusia 3 bulan tersebut.

Penyelidikan Ditemani Oleh Keluarga

pembunuhan

Foto: foreverymom.com

Sembari dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka, suami dan beberapa keluarga pelaku pembunuhan, berdatangan ke Mapolsek Cibeunying Kaler pada Minggu malam untuk mengetahui kondisinya.

Baca Juga: 3 Cara Menjadi Ibu yang Bahagia, Bisa Ditiru!

Mereka juga mendampingi tersangka selama menjalankan pemeriksaan. Sayangnya keluarga besar dari pihak suami maupun tersangka sama-sama tutup mulut mengenai kejadian tragis tersebut.

Artikel Terkait