FASHION & BEAUTY
28 Mei 2017

Ikuti Gaya 5 Hijabers Ini Untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Masing-masing hijabers memiliki gaya yang stylish dan bisa menjadi inspirasi
Artikel ditulis oleh (andia.ratna)
Disunting oleh (andia.ratna)

Menyambut bulan Ramadhan ini Moms ingin mencoba untuk memulai menggunakan hijab sebagai outfit sehari-hari? Atau mungkin saat ini Moms sudah berhijab namun sedang mencari inspirasi gaya lain? Menggunakan hijab memang bukan berarti Moms tidak bisa tampil stylish, kok. Saat ini ada banyak hijabers yang berpenampilan sangat fashionable bahkan menjadi ikon fashion di Indonesia, lho. Apakah Moms tertarik untuk mengikuti gaya dari salah satu hijabers terkenal ini?

Dian Pelangi

hijabers 1

Hijaber yang satu ini layak diperhitungkan di kancah mode dalam negeri juga internasional. Aktif menjadi desainer busana muslim, Dian Pelangi sering membagikan foto OOTD di media sosial guna menginspirasi para pengikutnya. Tidak heran ia berhasil menjadi selebgram dengan pengikut yang hampir mencapai 5 juta orang.

Outfit yang ia pakai memang identik dengan warna-warna terang, sehingga pas bagi Moms yang ingin mencoba tampil lebih colorful saat bulan Ramadhan ini. Dian Pelangi juga sempat merancang gamis yang dikombinasikan dengan songket Indonesia sehingga meninggalkan kesan etnik dan mewah, tanpa perlu takut terlihat kuno dengan kain khas Nusantara ini.

Hana Tajima Simpson

hijabers 2

Hana Tajima Simpson merupakan fashionista asal Inggris yang sudah cukup lama bergelut di dunia mode. Gadis berdarah Jepang ini adalah salah satu hijaber yang sering tampil dengan gaya modern dan trendi.

Selera modenya cocok untuk Moms yang suka tampil dengan pakaian kasual. Bahkan, ia dan Uniqlo juga berkolaborasi untuk menghadirkan koleksi busana muslim yang nyaman untuk dipakai ke mana saja dan memang pas untuk kegiatan sehari-hari, seperti dalaman hijab, celana kulot, jeans,  kemeja rayon hingga blus longgar.    

Dsaks

hijabers 3

Diana Safira atau biasa dikenal Dsaks memang selalu berhasil menarik perhatian para pengikutnya. Pemilik akun Instagram dssaaksss ini memiliki gaya yang sangat sophisticated. Sosialita yang satu ini kerap kali membagikan travel outfit-nya saat berada di luar negeri.

Moms akan sering menemukan Dsaks menggunakan koleksi tas Chanel dan Hermes, atau long boots dari Christian Louboutin. Dsaks selalu berhasil memadukan gaya feminin dan casual dengan cantik. Fur accent coat, berpadu dengan jogger pants dan sneakers, why not?

Yuna

hijabers 4

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi bersuara merdu asal Malaysia ini? Ia dikenal dunia lewat karya-karya musik yang orisinil serta satu-satunya penyanyi wanita di genre indie pop yang menggunakan hijab. Tidak hanya itu, gaya hijabnya yang termasuk unik menjadi inspirasi wanita Muslim di Malaysia juga Indonesia.

Yuna gemar sekali menggunakan hijab bergaya turban dengan warna-warna retro yang membuatnya tampil berbeda. Selain itu, ia tidak takut untuk “menabrakkan” pakaiannya yang bermotif dengan hijab polos, serta aksesori anting besar yang semakin mempercantik penampilannya.

Dewi Sandra

hijabers 5

Sudah sejak tahun 2013 Dewi Sandra memutuskan untuk menggunakan hijab. Kini, ia pun dikenal sebagai ikon wanita berhijab masa kini yang selalu tampil menawan baik di atas panggung ataupun dalam kesehariannya.

Gayanya yang anggun tetapi tidak berlebihan membuatnya terlihat modis dalam hijab. Ia sering tampak mengenakan maxi skirt berbahan sutra dengan gaya hijab yang simpel. Tidak jarang pula ia memakai topi bundar dengan make up natural saat menyanyi di Festival Java Jazz.

Untuk tampil prima di bulan puasa, Moms harus siap-siap menyisihkan uang untuk berbelanja nih! Jangan khawatir, karena sedang ada promo Ramadan dengan diskon hingga 70%! Serbu!

Moms sendiri tertarik dengan gaya ikon hijabers yang mana?

<DAN>

Artikel Terkait