KEHAMILAN
20 September 2019

Ingin Hamil Bayi Kembar? Coba 4 Posisi Seks Ini

Posisi seks berdiri ini dipercaya memungkinkan Moms hamil bayi kembar
Artikel ditulis oleh Phanie Fauziah
Disunting oleh Orami

Banyak sekali pasangan yang mendambakan hamil anak kembar, bahkan tak sedikit dari mereka yang melakukan program hamil untuk mendapatkan bayi kembar.

Dari kalangan artis pun sudah banyak yang berhasil mengikuti program hamil bayi kembar ini. Memiliki bayi kembar memang sangat menggemaskan ya Moms.

Mendapatkan kehamilan kembar tentunya tidak semudah yang dibayangkan, apalagi jika kita tidak memiliki faktor genetik baik dari Moms ataupun Dads. Maka, tak heran pasangan yang sangat mendambakan bayi kembar melakukan program kehamilan yang memungkinkan yaitu melalui proses bayi tabung (IVF).

Tapi, tidak ada hal yang tidak mungkin ya Moms. Keberuntungan bisa saja menghampiri Moms dan Dads yang mendambakan bayi kembar, sebagai permulaan Moms dan Dads bisa mencoba posisi seks berikut untuk bisa hamil bayi kembar.

Dilansir dari laman Steemit, posisi seks hanya membantu hal yang pasti akan memaksimalkan peluang yang akan memastikan bahwa sperma langsung masuk ke dalam telur dengan sedikit hambatan atau tanpa hambatan. melepaskan dua telur, atau membelah satu telur.

Baca Juga: 7 Penyebab Program Bayi Tabung Gagal

1. Doggy style

posisi seks agar hamil bayi kembar 2.jpg

Posisi ini sangat memungkinkan Moms untuk hamil bahkan untuk hamil bayi kembar. Hal ini dikarenakan saat Dads mengalami orgasme pada posisi ini, leher rahim Moms berada pada posisi yang sangat dekat dengan banyak sperma yang mencari sel telur.

2. Standing Position

posisi seks agar hamil bayi kembar 3.jpg

Posisi seks berdiri ini dipercaya memungkinkan Moms hamil bayi kembar. Posisi ini terbukti mampu memberikan penetrasi yang dalam. Hal ini sangat memudahkan sperma mudah masuk ke dalam sel telur.

Baca Juga: Bagaimana Cara Mengonsumsi Buah Zuriat Agar Cepat Hamil?

3. Misionaris

posisi seks agar hamil bayi kembar 4.jpg

Posisi ini merupakan posisi paling umum yang banyak digunakan setiap pasangan, posisi paling sederhana ini tak hanya bisa mencapai keberhasilan kehamilan tapi juga memungkinkan Moms hamil bayi kembar.

Moms juga akan merasa nyaman dengan posisi ini dan memungkinkan sperma untuk menemukan telur bisa lebih cepat atau pembuahan sel telur berhasil.

4. Side by Side

posisi seks agar hamil bayi kembar 5.jpg

Penetrasi ini dilakukan dengan posisi menyamping saling bersebelahan dan bisa mencapai penetrasi lebih dalam, posisi ini juga nyaman dan rileks bagi Moms dan Dads.

Penetrasi lebih dalam ini sangat memungkinkan terjadinya pembuahan dan memungkinkan Moms hamil bayi kembar.

Baca Juga: Sebelum Melakukan Program Bayi Tabung, Ibu Hamil Wajib Pahami Dulu 5 Hal Ini

Sebenarnya menurut laman Closeronline tidak ada posisi seks untuk membantu anak kembar. Kecuali Moms dan Dads bisa menemukan beberapa posisi yang melibatkan melepaskan dua telur, atau membelah satu telur.

Keberhasilan besar posisi seks untuk hamil bayi kembar akan tercapai jika Moms memiliki faktor genetik keluarga dengan kehamilan kembar atau Moms melakukan program kehamilan kembar.

Tapi tidak menutup kemungkinan Moms tetap bisa berusaha dan berdoa, karena tidak ada hal yang tidak mungkin kan, Moms? Selamat mencoba!

(PSF/ERN)

Artikel Terkait