PERNIKAHAN & SEKS
12 Januari 2019

Ini 5 Tanda Suami Moms Setia, Suami Idaman Banget!

Mudahnya mengetahui apakah suami setia
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama


Kesetian merupakan kunci yang begitu penting dalam membina sebuah hubungan, terlebih dalam hubungan rumah tangga. Nah! Untuk Moms yang kerap bertanya kira – kira apa saja sih ciri suami setia? Yuk simak 5 tanda berikut:

1. Tidak Bermain Mata

shutterstock 654931531

Bila suami Moms tak gemar melirik wanita lain khususnya di tempat umum, hal tersebut tentu dapat dijadikan indikator bahwa suami anda setia.

Baca Juga : 5 Hal yang Membuat Suami Tambah Cinta

2. Tidak Menyembunyikan Handphone

Handphone telah menjadi bagian yang penting dalam keseharian banyak orang. Selain untuk mengakses berbagai banyak fitur, tentunya handphone adalah alat komunikasi yang paling mudah digunakan untuk berkomunikasi dengan siapapun.

Moms mungkin bisa memperhatikan apakah handphone suami Moms kerap diletakkan di tempat yang tak Moms ketahui atau sering tergeletak di tempat yang kasat mata. Saat suami tidak berusaha menyembunyikan handphone, rasanya tak ada hal yang perlu Moms khawatirkan, karena hal tersebut berarti memang tak ada hal yang disembunyikan.

3. Mengenalkan Moms pada Lingkungannya

shutterstock 623793587

Apabila suami Moms dengan mudah dan senang hati memperkenalkan Moms pada lingkungan kerja maupun teman – temannya, tentunya Moms tak perlu menaruh rasa curiga. Karena hal tersebut berarti suami anda sangat terbuka dengan siapa Ia berinteraksi setiap harinya.

4. Selalu Memberi Kabar

Meskipun Moms dan suami tak banyak waktu untuk bertemu karena disibukkan pekerjaan masing - masing, sekedar memberi kabar sudah menjadi hal yang baik untuk menjaga keharmonisan.

Apabila suami selalu memberi kabar maupun sebaliknya suami mama selalu mudah untuk dihubungi, Moms tak perlu khawatir maupun curiga karena hal tersebut menunjukan bahwa suami membiarkan Moms tahu setiap hal yang Ia lakukan.

5. Tidak Menyimpan Rahasia

shutterstock 139376927

Itulah beberapa hal yang kiranya bisa Moms jadikan sebagai tolak ukur akan suami yang setia. Nah! Apakah suami sudah memenuhi hal –hal di atas ? Yuk kita beri perhatian lebih.

(MDP)

Artikel Terkait