SELEBRITI
4 Juli 2019

Sudah Move On, Ini Bukti Kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin

Mereka belum terang-terangan dekat satu sama lain
placeholder

Sumber: Instagram.com/lunamaya

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Setelah putusnya Luna Maya dengan Reino Barack, kehidupan asmara Luna Maya tidak henti-hentinya jadi sorotan. Kali ini, Luna diisukan dekat dengan seorang lelaki dari negeri jiran bernama Faisal Nasimuddin.

Faisal Nasimuddin adalah seorang pengusaha asal Malaysia, dari berbagai sumber, Faisal Nasimuddin diketahui merupakan seorang putra konglomerat asal Malaysia. Keluarganya merupakan pemilik Naza Group yang menaungi berbagai brand otomotif di Malaysia, seperti Ferrari hingga Kia Motor.

Selain itu, ternyata Faisal sudah pernah menikah dan saat ini menyandang status duda dengan tiga orang anak. Lelaki ini juga kerap kali memperlihatkan hobinya traveling.

Namun, status bukan halangan untuk keduanya. Ini beberapa bukti kedekatan Luna dan Faisal!

Baca Juga: Selain Luna Maya, 6 Artis Perempuan Ini Juga Jadi Pemeran Utama Film Horor

1. Bertemu di Kuala Lumpur

luna1.jpg

Belum lama ini, Luna mengunggah foto bersama-sama teman-temannya, termasuk Faisal saat berada di Kuala Lumpur. Dalam foto tersebut, Luna menggunakan baju hitam dengan pundak terbuka yang serasi dengan Faisal yang juga menggunakan kaos hitam.

Keduanya juga tampak tersenyum, meski saat berpose, Faisal tampak duduk dan Luna lebih memilih berdiri.

Baca Juga: Tetap Kompak, Tengok Keseruan Gisel, Gading, dan Gempi Liburan di Bali!

2. Liburan Bareng di Bali

luna2.jpg

Sebelum pose bersama di Kuala Lumpur, Luna dan Faisal juga pernah terlihat liburan bersama di Bali. Luna dan Faisal juga tetap foto bersama teman-teman dan belum memperlihatkan kemesraan.

Dalam foto bersama di Bali, yang disebut Luna dalam caption-nya sebagai "latepost", dirinya dan Faisal dipisahkan oleh seorang teman mereka. Lagi-lagi keduanya mengenakan baju hitam. Kali ini keduanya mengenakan kacamata hitam dan kompak memperlihatkan senyum pada wajah mereka.

Sama dengan Luna, Faisal juga mengunggah foto ini di akun Instagram pribadinya. Hanya saja, foto ini diunggah dalam format slide dan bukan menjadi foto utama yang akan langsung terlihat di feed Instagram.

Baca Juga: Luna Maya Merekam Film Aladdin di Instagram Story, Kenapa Hal Ini Tidak Boleh Dilakukan?

3. Apa Kabar Canggu?

luna3.jpg

Usut punya usut, ternyata Faisal bahkan lebih dahulu mengunggah foto dirinya, teman-teman, dan Luna Maya. Saat di Bali, mereka juga sempat ke Canggu. Masih sama dengan beberapa foto lainnya, meski dalam satu frame, Luna dan Faisal tidak pernah benar-benar berdekatan. Kali ini kedunya dipisahkan dua teman mereka.

Uniknya, sejak dari foto ini sudah banyak orang yang berkomentar tentang Luna dan Faisal, bahkan di akun Instagram Faisal. Keduanya didoakan berjodoh dan banyak orang yang turut berbahagia dengan kedekatan keduanya.

Faisal menuliskan caption “What’s up Canggu!”. Kira-kira ada apa ya Moms saat mereka di Canggu? Jadi penasaran ya Moms

(TPW)

Artikel Terkait