TREN
7 April 2018

Ini Cara Mengintip Isi WhatsApp di Ponsel Pasangan Tanpa Ketahuan

Cukup dengan mengetahui nomer saja, Moms dapat meretas isi WhatsApp pasangan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan
Disunting oleh Intan

Tak jarang seorang wanita menaruh kecurigaan terhadap pasangannya. Hal tersebut akhirnya memunculkan niat untuk mengitip isi WhatsApp di ponsel pasangan kita.

Memang terbilang hal yang wajar saja, karena boleh dibilang aplikasi chatting merupakan salah satu ladang perselingkuhan. Terlebih jika suami merupakan tipe orang yang enggan menunjukan ponselnya saat sedang bersama Moms.

Baca juga: Ini 5 Dampak Negatif Curhat di Media Sosial yang Jarang Disadari

Cara Intip Whatsapp Pasangan

Sebenarnya, cara menyadap WhatsApp pasangan itu susah-susah gampang. Pertama-tama Moms harus masuk ke menu Playstore terlebih dahulu untuk download dan install aplikasi Whatsweb. Selanjutnya saat membuka aplikasi Whatsweb tersebut, maka akan muncul sebuah barcode.

Setelahnya, pinjamlah ponsel pasangan Moms, buka menu whatsappnya lalu klik tanda 3 garis. Kemudian saat Moms klik Whatsweb, maka akan muncul sebuah scanner, dan scan barcode yang ada di ponsel Moms.

Dengan demikian, secara otomatis semua percakapan atau chatting WhatsApp pasangan Moms akan muncul di menu Whatsweb yang telah Moms install tadi.

Baca juga: 4 Tips dan Trik Whatsapp yang Jarang Diketahui

Trik Jitu Lain Mengintip WhatsApp Pasangan

Selain cara di atas, adalagi trik yang sangat sederhana dan cepat bagi pengguna WhatsApp untuk memata-matai pesan yang masuk pada pasangan mereka, hanya dengan mengetahui nomor kontak mereka.
Moms hanya perlu nomor WhatsApp yang ingin Moms retas lalu selanjutnya install WhatsApp Sniffer & Spy Tool. Setelah itu, buka aplikasi, masukkan nomor orang yang akunnya ingin Moms retas. Tunggu 2-3 menit untuk peretasan yang akan diproses dan kemudian klik pada 'Verifikasi Opsi'.

Sekarang Moms bisa mendapatkan pesan, gambar, video, atau informasi lain dari teman Moms yang telah disimpan selama 30 hari terakhir secara instan.

Meski caranya demikian mudah, namun jangan sampai cara ini disalahgunakan ya Moms. Tetap gunakan ini hanya untuk sebatas mengawasi saja, dan jangan malah jadi membatasi ruang gerak pasangan. Karena bukan tak mungkin hal ini sebenarnya akan menjadi pemicu masalah baru antara Moms dan suami.

(MDP)

Artikel Terkait