ZODIAK
16 April 2019

Intip Kehidupan Rumah Tangga Anda Berdasarkan Zodiak Pernikahan

Yuk ketahui zodiakmu hari ini!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla
Disunting oleh Carla

   

 

Kehidupan rumah tangga acap kali dimulai dengan hitung-hitungan, misalnya memakai primbon atau melalui zodiak ketika era modern.

Meski sulit dikaitkan dengan rasional, nyatanya masih banyak orang yang menerapkan metode ini, yaitu memulai rumah tangga berdasarkan zodiak yang dipunya. Penerapan zodiak bahkan masih digunakan ketika kehidupan rumah tangga sudah berjalan.

Dengan mengetahui zodiak pernikahan, pasangan paling tidak jadi lebih tahu tentang gambaran rumah tangga yang akan dijalani. Bahkan zodiak bisa memberitahu peluang keberhasilan rumah tangga yang dibina.

Memilih waktu pernikahan berdasar zodiak memang menarik, bahkan jadi ritual bagi pasangan tertentu. Berikut gambaran zodiak pernikahan tahun 2017 ini.

 

Pernikahan Aries

pernikahan aries
pexels.com

Memutuskan membina rumah tangga saat zodiak sedang dalam Aries akan memberi sesuatu yang menarik dalam pernikahan. Spontanitas akan kerap menghiasi biduk rumah tangga. Namun ada kecenderungan terdapat aroma kompetisi dari tiap pasangan hingga bisa memicu keretakan.

 

Pernikahan Taurus

pernikahan taurus

Jika ingin mendapat kebahagiaan dalam hidup, menikahlah antara tanggal 20 April hingga 20 Mei. Pernikahan dalam zodiak Taurus akan memberi hidup lebih baik bagi tiap pasangan. Ungkapan sehidup semati akan terealisasi bagi pasangan yang menikah disaat zodiak Taurus.

 

Pernikahan Gemini

pernikahan gemini

Saat mendambakan keluarga yang ramai, buatlah tanggal pernikahan antara 21 Mei hingga 20 Juni. Suasana ramai akan selalu menghias rumah tangga karena kedua pasangan selalu nyambung saat berkomunikasi. Tapi hati-hati, salah komunikasi bisa berujung pada perpecahan.

Baca Juga: Kebohongan yang Paling Sering Dikatakan Zodiak 

Pernikahan Cancer

pernikahan cancer
pexels.com

Zodiak pernikahan Cancer akan membuat kehidupan rumah tangga menjadi damai dan tentram. Rasa akrab dan saling berbagi akan selalu tersaji tiap hari. Suasana rumah pun jadi bertambah hangat. Sayangnya, hubungan suami istri yang kelewat akrab akan menjauhkan dari keluarga.

 

Pernikahan Leo

pernikahan leo

Beradu opini akan selalu menjadi bagian dari zodiak pernikahan Leo, apalgi jika tidak disiasati dengan hati-hati. Suasana zodiak pernikahan Leo akan diwarnai dengan banyak romansa dan drama. Efek buruknya, salah satu pasangan akan lebih sentimentil terhadap pasangan lain.

 

Pernikahan Virgo

pernikahan virgo

Sadar atau tidak, menikah dikala zodiak menunjukkan Virgo bisa memberi efek positif dalam rumah tangga. Zodiak pernikahan virgo bisa mencirikan bahwa mahligai rumah tangga akan berada dalam kondisi teratur, baik dan sehat. Menyenangkan bukan!

 

Pernikahan Libra

pernikahan libra

Keseimbangan hidup akan dicapai oleh pasangan suami istri jika menikah saat 23 September hingga 22 Oktober. Mungkin inilah kenapa banyak pasangan sering memilih menikah pada bulan ini. Rasa berbagi dan memberi yang jadi ciri pernikahan Libra akan lenyap jika egois menguasai.

Baca Juga: Ini Angka Keberuntungan untuk Masing-masing Zodiak

Pernikahan Scorpio

pernikahan scorpio

Zodiak Scorpio menandakan jika pernikahan yang dijalani akan terasa sangat intim karena selalu mesra. Suasana romantis akan selalu terjaga meski telah menikah selama puluhan tahun. Satu hal yang harus diperhatikan, perpecahan akan mengemuka jika ada pasangan yang merasa tersakiti.

 

Pernikahan Sagittarius

pernikahan sagitarius

Perjalanan hidup akan terasa seperti saat sedang berlibur, hanya ada kesenangan dan rasa saling terbuka tiap hari. Begitulah yang akan dirasakan pasangan yang menikah antara 22 November hingga 21 Desember. Namun hati-hati, masalah keuangan bisa jadi pemicu keretakan hubungan.

   

Pernikahan Capricorn

pernikahan capricorn

Pasangan suami istri jadi lebih cinta terhadap hal-hal yang berbau jadul dan menghargai warisan keluarga. Akan selalu ada perayaan di rumah setiap ada momen tertentu, seperti ulang tahun, kelulusan, dll. Satu hal yang harus dihindari pasangan ini adalah selalu melihat ke belakang.

 

Pernikahan Aquarius

pernikahan aquarius

Tipikal pasangan yang menikah dengan zodiak Aquarius adalah menyukai pesta. Kedua pasangan lebih memilih sesuatu yang berbau modern dan berbeda. Karena suka keramaian, ada baiknya kedua pasangan selalu bersama untuk mencegah turunnya kualitas hubungan.

 

Pernikahan Pisces

pernikahan pisces

Bagi yang menikah saat zodiak Pisces antara 19 Februari hingga 20 Maret, dalam rumah tangga mereka akan selalu dipenuhi oleh imajinasi liar dan pemikiran yang bebas. Berhati-hati jika terlalu jauh dari realita, supaya emosi tidak mengambil alih kendali rumah tangga.

 

 

Merencanakan pernikahan memang susah, namun dengan melihat zodiak akan jadi terasa mudah. Zodiak pernikahan bisa membantu menemukan waktu yang tepat untuk melakukan upacara suci tersebut. Jika pun nanti terdapat friksi dalam rumah tangga, anggaplah sebagai intermeso dalam hubungan. Di sinilah peran zodiak, yaitu memberi gambaran dari kehidupan rumah tangga yang akan dibina.

  

Bagaimana dengan zodiak pernikahan Anda?

  

(RIA)

Artikel Terkait