SELEBRITI
10 Agustus 2019

Irwansyah dan 6 Aktor Ini Pernah Menjadi Pasangan Chelsea Olivia di Sinetron

Chelsea Olivia akhirnya kembali berakting setelah 4 tahun vakum
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Istri Glenn Alinskie, Chelsea Olivia sempat vakum dari kegiatan syuting sinetron yang telah membesarkan namanya usai melahirkan. Ibu satu anak ini, memutuskan untuk fokus untuk membesarkan dahulu Nastusha.

Namun setelah 4 tahun, perempuan yang selalu kelihatan awet muda tersebut kembali bermain sinetron. Pada sinetron terbarunya, Chelsea akan beradu akting dengan suami Zaskia Sungkar, Irwansyah.

66452122_155587485499610_4977369241095199411_n.jpg

Sinetron berjudul Rindu Tanpa Cinta ini juga dibintangi oleh Evan Sanders, Minati Atmanagara, Mario Lawalata, Masayu Anastasia, Elma Theana, dan masih banyak lagi. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 18.00 di RCTI.

Chelsea memang memulai kariernya saat usianya masih muda belia dan telah menjadi pasangan banyak aktor yang juga mumpuni. Siapa saja aktor pria yang pernah jadi pasangan Chelsea di sinetron?

Baca Juga: 8 Transformasi Chelsea Olivia, dari Pemain Sinetron Sampai Jadi Ibu Hits

Glenn Alinskie

chelsea1.jpg

Hubungan cinta antara Chelsea dan Glenn bermula dari pertemuan mereka di lokasi syuting. Glenn dan Chelsea bermain sinetron berjudul Buku Harian Nayla, yang diadaptasi dari drama Jepang.

Chelsea dan Glenn berperan sebagai anak SMA. Chelsea mengidap penyakit langka, namun Glenn tidak menyerah terhadap Chelsea.

Adly Fairuz dan Randy Pangalila

chelsea2.jpg

Sebagian besar sinetron yang dimainkan Chelsea, dirinya berperan sebagai remaja dan mengunakan seragam. Salah satunya dalam sinetron Raja dan Aku.

Pada sinetron ini, Chelsea berperan sebagai anak SMA, yang diperebutkan dua lelaki sekaligus, lelaki itu adalah Adly Fairuz dan Randy Pangalila. Sinetron ini berkisah tentang ketiga remaja ini, ditambah dengan intrik-intrik khas sinetron.

Baca Juga: 7 Ratu Sinetron yang Kini Telah Menjadi Ibu dan Tetap Eksis

Fendy Chow

chelsea3.jpg

Saking populernya Chelsea Olivia pada masanya, namanya sempat pula menjadi judul sinetronnya sendiri.

Kali ini, Chelsea berperan sebagai gadis miskin yang harus berjuang untuk membiayai pengobatan ibunya. Namun, ada pula bumbu asmara pada sinetron ini antara Chelsea dan lawan mainnya, yaitu Fendy Chow.

Rezky Aditya

chelsea4.jpg

Sama dengan Chelsea, Rezky Aditya juga tengah bersinar kala itu, pantas saja kalau keduanya bermain dalam sinetron yang sama.

Tidak heran, sinetron berjudul Melati untuk Marvel tembus hingga 300 episode, yang mengisahkan cinta antara Chelsea dan Rezky.

Baca Juga: 6 Karakter yang Selalu Ada di Sinetron Indonesia

Evan Sanders

chelsea5.jpg

Pada sinetron terbarunya, Chelsea juga akan kembali bertemu dengan lawan mainnya di sinetron Antara Cinta dan Dusta, Evan Sanders. Keduanya, pernah bermain sebagai sepasang kekasih dalam sinetron sebanyak 203 episode tersebut.

Meski dengan berbagai lika-liku, pasangan antara gadis desa dan seorang dokter ini juga berakhir bahagia.

Untuk Moms penggemar Chelsea, pasti sudah tidak sabar ya melihat aktingnya di layar perak?

(TPW)

Artikel Terkait