SELEBRITI
26 Juni 2019

Istri Eza Gionino Melahirkan, Ini 3 Faktanya

Si Kecil lahir normal dengan kondisi sehat

Sumber: Instagram.com/ma_coritha

Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Kabar bahagia datang dari pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha. Pasangan ini resmi menyandang gelar ayah dan ibu setelah kelahiran anak pertamanya pada tanggal 25 Juni lalu. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Eza Gionino lewat akun Instagramnya.

Video singkat yang diunggah Eza itu memperlihatkan kondisi Meiza dan anaknya yang baru saja dilahirkan. Meski Meiza terlihat masih lemas karena melahirkan, tidak bisa dipungkiri raut bahagia terpancar di wajah keduanya.

Apalagi sang istri berhasil melahirkan secara normal, Eza Gionino bersyukut akan hal tersebut.

“Alhamdulillah ya Allah, anak kami lahir dengan normal. Kondisi @ma_coritha dan si bayi sehat walafiat. Terima kasih ya Allah,” bunyi keterangan captionnya.

Di balik kabar bahagia ini, yuk Moms kita intip apa saja fakta-fakta serunya.

Baca Juga: Ini Alasan Melahirkan Normal Lebih Diutamakan

1. Sudah Mempersiapkan Kamar untuk Si Kecil

Sama seperti orang tua pada umumnya, untuk menyambut kehadiran Si Kecil, ada banyak persiapan yang harus kita lakukan. Begitu pula dengan Eza dan sang istri, bahkan mereka telah mempersiapkan kamar tidur sang anak.

Dalam sebuah postingan di akun Instagramnya, Eza Gionino terlihat sedang merapikan tempat tidur anaknya dan pura-pura bergaya sedang menggendong bayi.

“Daddy and mommy can’t wait to see you,” tulis Eza.

Baca Juga: 6 Inspirasi Bunk Bed Unik untuk Kamar Anak

2. Membeli Pakaian Anak

eza gionino, kelahiran anak pertama

Foto: instagram.com/ezagio/

Selain mempersiapkan kamar untuk Si Kecil, pasangan ini juga tidak lupa untuk membelikan pakaian sehari-hari bagi sang buah hati di salah satu toko. Keduanya terlihat bahagia dan kompak.

Apalagi sang ayah, ia memegang sebuah pakaian bayi dengan tulisan ‘i love dad’. Sepertinya Eza Gionino sangat excited dengan kehadirannya anaknya ya.

3. Melahirkan secara Normal

Artikel Terkait